Elegan, Ini Kolaborasi Charles & Keith dan Oamul Lu

Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu menawarkan gaya feminin, modern, dan sleek.

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Elegan, Ini Kolaborasi Charles & Keith dan Oamul Lu
Kolaborasi Charles & Keith dan Oamul Lu. (Suara.com/Vessy Frizona)

Suara.com - Untuk pertama kalinya Charles & Keith berkolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu, untuk meluncurkan koleksi Fall 2019. Kolaborasi ini menghasilkan karya bertema ilustrasi romantis yang cocok untuk dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek.

Pada kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang berwarna-warni. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu ini terdiri dari empat produk, yaitu tote bag, crossbody, wallet, dan card holder.

"Kami selalu mendukung para wanita yang ingin mengusahakan diri mereka melalui mode. Hal ini diperlukan melalui hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu," jelas Ita Dwi Yulianti, Kepala Pemasaran Charles & Keith Indonesia yang ditemui Suara.com saat acara peluncuran, Kamis (12/9/2019).

Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu ini dibawakan oleh para fashion influencer seperti Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko. Mereka juga membagikan inspirasi outfit yang cocok untuk dipadukan dengan koleksi ini. Seperti tentang pemilihan fashion item berwarna merah muda, pastel, dan putih. Selain itu, para influencer juga menyampaikan bahwa desain minimalis karya Oamul Lu ini dapat dikenakan untuk berbagai acara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini