Punya Porsi Berlimpah, Yuk Pesta Daging di D'Low Meat Gastro

Di sini kamu bisa menyantap steak dan iga rame-rame bareng teman atau keluarga.

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Punya Porsi Berlimpah, Yuk Pesta Daging di D'Low Meat Gastro
Big Dlow di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)

Suara.com - Masakan olahan daging boleh dibilang adalah menu makanan yang kastanya paling tinggi. Sebab daging merupakan bahan masakan paling mahal dibanding jenis bahan olahan makanan lainnya.

Tapi faktanya, hal itu tidak berlaku di D'Low Meat Gastro. Seperti mottonya yang terpampang di akun media sosialnya, 'Affordable Meat, with High Quality of Taste', ini ibarat surga bagi kamu pecinta makanan olahan daging, khususnya daging bakar. Restoran berkonsep modern industralis yang terletak di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini menawarkan menu-menu andalan olahan daging yang rasanya meresap dan menggugah selera.

D'Low Meat Gastro. (Suara.com/Vessy Frizona)
D'Low Meat Gastro. (Suara.com/Vessy Frizona)

Bernard S. Ngantung, staf marketing D'Low Meat Gastro, mengatakan bahwa restoran ini hadir di Jakarta untuk meramaikan industri kuliner Indonesia dan memanjakan perut, lidah, dan dompet warga Jakarta yang suka mengeksplorasi aneka makanan.

"Menu-menu utama yang ditawarkan di sini adalah unsur daging. Untuk pengunjung yang ingin makan mewah, murah, dan porsi berlimpah, ya di D'Low Meat Gastro," ucap Bernard saat ditemui Suara.com belum lama ini di Jakarta Selatan.

Suasana di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)
Suasana di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)

Varian taste seperti Western, Asian, dan Indonesian lengkap ada di sini. Tak ketinggalan minuman kekinian dan camilan yang sedang tren juga bisa kamu temukan di D'Low Meat Gastro.

Konsep restoran yang dirancang untuk berkumpul dan nongkrong ini memang sesuai dengan porsi makanan yang disajikan untuk sharing tapi kenyang. Sekali disajikan, bisa disantap oleh 2-8 orang.

Menu di D'low Meat Gastro. (Suara.com/Vessy Frizona)
Menu di D'low Meat Gastro. (Suara.com/Vessy Frizona)

Seperti menu Big Dlow, di sini iga bakar atau ayam panggang yang disajikan seperti makan munggahan untuk beberapa orang. Tapi bedanya ini menu western, bukan masakan tradisional. Kamu bisa pilih variannya antara ayam panggang BBQ, steak tenderloin, sosis bockwurst, jagung manis, kentang goreng, serta nasi mentega atau nasi hainan atau mashed potato, dan masih ditambah 2 saus spesial pilihan yaitu BBQ, blackpepper, jamur, sambal matah, dan sambal geprek. Semua itu bisa dimakan ramai-ramai mulai dari 3 hingga 6 orang, lho.

Iga untuk rame-rame di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)
Iga untuk rame-rame di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)

Bagi pecinta iga, wajib mencicipi menu Ribs Gokil Rame-Rame. Kamu bisa makan 1,5 kg ribs yang dibakar dengan sempurna, ditambah 3/4 kg french fries dan 1 kg jagung manis.

Dagingnya sendiri sangat empuk, mudah disobek atau dilepas dari tulangnya. Bisa dibilang, kamu nggak perlu bersusah payah untuk menyantap dan mengunyahnya. Rasanya seperti lumer di dalam mulut. Iya, seempuk itu memang.

Dan menu iga ini bisa dimakan untuk 2-4 orang. Untuk harga, hanya Rp 399.000 ++. Murah, kan?

Wild Corn dan Chicken Wings di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)
Wild Corn dan Chicken Wings di D'Low Meat Gastro. (Instagram/@dlowjkt)

Di samping menu utama di atas, ada juga appetizer primadona, yaitu Wild Corn. Sekilas mirip french fries, tapi ini adalah jagung manis yanv dipotong panjang, dimasak sampai kering, kemudian dibubuhi dengan bumbu BBQ yang sangat kaya rasa.

D'Low Meat Gastro buka setiap hari dengan jam operasional Minggu Kamis pukul 11.00-22.00, serta Jumat-Sabtu pukul 11.00-24.00. Dan yang tak kalah penting juga, lokasi restoran ini nggak kena peraturan gage alias ganjil genap, lho, sehingga kamu bisa dengan mudah langsung melipir ke sini sepulang kantor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini