Wajib Dicoba, Ini Trik Sederhana yang Bikin Cowok Auto Ganteng

Terlihat ganteng itu nggak susah kok, ikuti tipsnya di bawah ini.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Rima Suliastini
Wajib Dicoba, Ini Trik Sederhana yang Bikin Cowok Auto Ganteng
Ilustrasi cowok ganteng. (Pixabay)

Suara.com - Berdasarkan hasil survey, situs Reddit mengungkap ada beberapa hal yang bisa bikin cowok terlihat auto ganteng. Menariknya, semua ini justru dtang dari hal-hal sepele. Tertarik mencoba? Yuk simak apa saja triknya.

Gulung kemeja
Buat kalian yang sering pakai kemeja, mulai sekarang pastikan gayamu lebih kasual agar tak terlihat kaku dan canggung. Survey mengatakan kalau cewek-cewek lebih suka lihat cowok berkemeja dikancing rapi tapi lengannya digulung sebatas siku.

Pakai kacamata
Semua pasti setuju kalau cowok terlihat lebih ganteng dua kali lipat ketika mereka pakai kacamata. Sebelum meniru gaya ini, pastikan kamu memilih frame yang sesuai dengan bentuk wajah ya.

Kaus polos
Gaya kasual memang penyelamat tapi tahukah kamu kalau cewek-cewek lebih suka lihat cowok bergaya kasual dengan kaus polos tanpa banyak aksesori ribet. Mereka juga memberi nilai lebih pada cowok yang menggunakan kaus pas badan. Tak terlalu besar tapi juga tidak ketat.

Jam tangan
Pakai jam tangan membuat cowok terlihat lebih percaya diri dan maskulin. Jam tangan juga menandakan mereka sebagai sosok yang bertanggung jawab dan maskulin. Tak harus mahal, jam tangan dengan model simple dan berkelas saja sudah cukup.

Saat perkenalan sebagai pemain anyar di Real Madrid, Eden Hazard kenakan jam tangan mewah merek Richard Mille. [GABRIEL BOUYS / AFP]
Saat perkenalan sebagai pemain anyar di Real Madrid, Eden Hazard kenakan jam tangan mewah merek Richard Mille. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Aroma tubuh
Siapa sih yang nggak terpesona dengn cowok yang memiliki aroma tubuh menyenangkan? Kamu nggak perlu pakai parfum mahal berliter-liter, cukup pilih satu parfum yang wanginya tak terlalu norak dan pakai secukupnya sebelum beraktivitas.

Pastikan juga kamu memakai deodoran di ketiak agar bau badan tak mengalahkan aroma parfum. Tipsnya, pilih deodoran dan parfum dengan wangi senada agar aroma tubuhmu lebih nyaman di hidung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini