Bukan Tas Mewah, Jay Chou Beri Kado Sky Writing untuk Istrinya

Sky writing tentu tak murah, setara satu tas mewah lah ya.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Bukan Tas Mewah, Jay Chou Beri Kado Sky Writing untuk Istrinya
Jay Chou dan istrinya. (Instagram/@jaychou)

Suara.com - Jika puisi adalah hadiah paling romantis dan langit biru selalu disukai oleh banyak orang, maka hadiah apa yang paling sempurna untuk orang yang dicintai? Puisi di langit bisa jadi jawaban yang paling tepat.

Itulah yang dilakukan oleh Jay Chou. Artis ganteng yang satu ini memang terkenal sering memanjakan istrinya dengan hal-hal romantis.

Beberapa waktu lalu, Jay Chou mengunggah sebuah video berisi sky writing romantis yang ia tujukan pada istrinya, Hannah Quinlivan.

"Never surrender, don't give up before you chase your dream," tulis Jay di langit nan biru cerah.

Tak mau kehilangan momen romantis, Hannah Quinlivan pun langsung berpose cantik memunggungi deretan kata-kata puitis itu. Ia langsung memajangnya di akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan info yang dihimpun dari situs sky-writing.com, biaya yang harus dikeluarkan untuk tulisan di langit itu sekitar Rp48 juta alias setara satu tas mewah keluaran merek ternama.

Hannah Quinlivan. (Instagram/@hannah_quinlivan)
Hannah Quinlivan. (Instagram/@hannah_quinlivan)

Tulisan yang berasal dari asap pesawat terbang itu bisa bertahan sekitar 5 hingga 10 menit, tergantung dari banyaknya angin yang berhembus. 

Dari komentar warganet yang dikutip dari Asia One, tulisan Jay Chou harus dibuat berulang karena angin yang cukup kencang.

Jay Chou dan Hannah Quinlivan. (Instagram/@jaychou)
Jay Chou dan Hannah Quinlivan. (Instagram/@jaychou)

Banyak yang berpikir jika tulisan itu dibuat oleh seseorang yang sedang melamar kekasih tapi mereka kemudian kaget begitu tahu jika itu ulah Jay Chou yang ingin memanjakan istrinya.

Oh ya, kabarnya tulisan ini terlihat hingga Circular Quay di Sydney, lho!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini