Begini Kabar Alex Reid Sekarang, Mantan Idol K-pop Berdarah Amerika-Afrika

Alex Reid masih berkutat di dunia musik.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Begini Kabar Alex Reid Sekarang, Mantan Idol K-pop Berdarah Amerika-Afrika
Alexandra Reid. (Instagram/@thealexreid)

Suara.com - Nama Alex Reid sempat menjadi perbincangan karena menjadi idol K-pop berdarah Amerika-Afrika pertama. Ia debut sebagai member girl group Rania di bawah naungan DR Music.

Sayangnya, ia cuma bertahan dua tahun. Alex masuk sebagai member Rania pada tahun 2015 dan keluar pada Agustus 2017.

Meski demikian, ia tetap meneruskan kariernya di bidang musik. Alex Reid memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat.

Sejak Alex meninggalkan cahaya terang dari adegan K-pop, dia telah kembali ke negara asalnya. Dia telah menulis dan memproduksi musiknya sendiri, memadukan genre pop Amerika dan Korea bersama-sama.

"Sejak pindah, saya menyelesaikan album saya, banyak yang saya tulis ketika berada di Korea. Saya terutama berfokus sekarang pada menulis buku tentang perjuangan saya sebagai K-Idol Hitam, non-Asia," ujar Alex Reid seperti dikutip dari Next Shark.

Wanita berusia 27 tahun ini berencana untuk merilis album dan buku bersama karena keduanya memberikan konteks satu sama lain. Selain itu, album dan buku menjadi tempat emosionalnya ketika menciptakan musik.

Alexandra Reid. (Instagram/@thealexreid)
Alexandra Reid. (Instagram/@thealexreid)

Baik sebagai anggota kelompok gadis di Asia dan sebagai artis solo di Amerika, satu hal yang tetap konstan diterapkan Alex adalah etos kerja yang tak kenal lelah.

Dorongan dan hasratnya menuntunnya ke serangkaian momen yang ia gambarkan sebagai salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Alex Reid. (Instagram/@thealexreid)
Alex Reid. (Instagram/@thealexreid)

Alex Reid pun memiliki beberapa nasihat bagi para gadis yang ingin mengikuti jejaknya. Ia memberi saran kepada semua calon idola untuk selalu merasa menjadi seorang trainee, berlatih secara konsisten dan disiplin.

"Yang terpenting, lindungi kebahagiaanmu dengan cara apa pun. Jika itu berhenti membuatmu bahagia, maka itu tidak sepadan," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini