Lady Gaga Mengaku Pernah Merasa Tidak Cantik, Makeup Mengubah Segalanya

The power of makeup.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Lady Gaga Mengaku Pernah Merasa Tidak Cantik, Makeup Mengubah Segalanya
Lady Gaga [Mark Ralston / AFP]

Suara.com - Penyanyi Lady Gaga selama ini selalu tampil percaya diri di setiap penampilan panggungnya. Namun siapa sangka, dirinya pernah merasa rendah diri dan tidak cantik.

Belum lama ini ia mengakuinya dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure. "Saya tidak pernah merasa cantik, dan saya masih punya hari-hari yang tidak saya rasa cantik," ungkap Lady Gaga.

Ia mulai mampu memerangi perasaan itu setelah belajar dandan. Bagi wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini, makeup telah mengubah hidupnya.

"Aku belajar merias wajah, dan sebelum aku menyadarinya aku merasakan pahlawan super ini. Itu memberi saya sayap untuk terbang," katanya.

"Ketika saya menjadi Lady Gaga ketika saya masih muda, itu karena saya menemukan makeup," imbuhnya.

Foto Lady Gaga dalam iklan kosmetik. (Instagram/@trendmood1)
Foto Lady Gaga dalam iklan kosmetik. (Instagram/@trendmood1)

Karena itu, ia membawa cinta terhadap makeup ke tingkat berikutnya dengan meluncurkan merek makeup sendiri, Haus Laboratories, yang akan diluncurkan September mendatang.

Ia pun berharap merek kosmetiknya bisa memberi dampak sama untuk orang lain. "Itu sangat berarti bagi saya, kekuatan makeup untuk mengubah perasaan Anda saat berada di level terendah," ungkap wanita berusia 33 tahun ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini