Selektif Pilih Klinik Perawatan Wajah, Ini Tips dari Iis Dahlia

Jangan asal tergiur harga murah, kata Iis Dahlia.

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Selektif Pilih Klinik Perawatan Wajah, Ini Tips dari Iis Dahlia
Iis Dahlia. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Suara.com - Melakukan perawatan di klinik kecantikan seakan sudah menjadi rutinitas bagi penyanyi dangdut Iis Dahlia. Perempuan yang kini juga kerap menjadin presenter dalam berbagai acara televisi itu mengaku jika perawatan wajah adalah hal yang penting untuk dilakukan, mengingat profesinya yang mengharuskan ia sering tampil di depan publik dan layar kaca.

Terkait pentingnya perawatan wajah, ibu dua anak ini juga memiliki tips dalam memilih klinik perawatan wajah, agar hasilnya dapat sesuai dengan keinginan dan tidak menimbulkan efek negatif.

"Kalau aku sih lihat tempatnya dulu. Dilakukan sama siapa? Sama dokter. Suster aja tuh untuk hal-hal yang kaya tarik benang, laser, kayanya nggak. Suster tuh hanya untuk membantu dokter dan kalo infus-infus masih bisa gitu," ujar dia saat ditemui dalam peluncuran perawatan Pico Derma di Dermaster, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Lebih lanjut, kata Iis, ketika memilih klinik perawatan wajah, sebaiknya jangan semata-mata melihat dari harganya yang lebih murah, namun kualitasnya tidak terjamin.

Jadi sebaiknya, lanjut perempuan kelahiran 29 Mei 1972 ini, lakukanlah riset terlebih dahulu mengenai klinik perawatan wajah tersebut sebelum memutuskan untuk mengunjunginya. Seperti apa saja perawatannya, siapa saja tenaga medisnya, bagaimana reputasinya, dan lain sebagainya.

"Orang suka lupa impactnya nih kalo udah masuk ke badan, ke muka, susah. Umpamanya melakukan filler, tapi bukan dilakukan sama orang yang pas, bukan sama dokter, itu cairan sudah masuk pasti ada efeknya walaupun beberapa bulan katanya bisa ilang sendiri," tutup dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini