Kylie Jenner dan Travis Scott Blak-Blakan soal Kehidupan Seksual

Pasangan ini makin mesra saja.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Kylie Jenner dan Travis Scott Blak-Blakan soal Kehidupan Seksual
Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

Suara.com - Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott tak malu mengumbar bagaimana kehidupan seksual mereka. Mereka bahkan mengatakan jika setelah melahirkan, kehidupan seksual mereka lebih baik.

Dilansir dari Metro, pasangan ini jadi cover story Playboy edisi September 2019 dalam tajuk 'Wild In Love'.

"Aku pikir kita memiliki tujuan dan passion yang sama dalam hidup. Selain fakta bahwa kami punya chemistry, kami selalu bersenang-senang bersama," ujar Kylie.

Kylie dan Travis dikabarkan berkencan pada April 2017 setelah pergi ke Coachella bersama. Beberapa bulan kemudian, Kylie Jenner mengandung.

Kini mereka tengah berbahagia dengan adanya sang putri, Stormi Webster. "Melalui semua pasang surut yang dimiliki setiap hubungan, kami berevolusi bersama melalui mereka dan terus menjadi lebih kuat," ujar Kylie.

Ketika banyak orang menganggap memiliki anak bisa merusak kehidupan seks, Travis Scot justru menampiknya. "Banyak orang mengatakan punya anak bisa merusak kehidupan seks, tapi aku merasakan kebalikannya dalam pengalaman kita," ungkap Travis.

Travis Scott dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Travis Scott dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie sendiri menganggap Travis selalu mendukungnya.

"Kamu(Travis) mengingatkanku bahwa menjadi ibu dan seksualitas dapat hidup berdampingan. Kamu tetap bisa seksi dan jadi ibu yang kece," terang Kylie.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini