Bagi Tips Gaya Hidup Sehat, Selebgram Seksi Ini Malah Dihujat Warganet

Warganet memang selalu mempunyai celah untuk memberikan komentar jahat.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Kintan Sekarwangi
Bagi Tips Gaya Hidup Sehat, Selebgram Seksi Ini Malah Dihujat Warganet
Jem Wolfie. (Instagram/@jemwolfie)

Suara.com - Jem Wolfie adalah seorang selebgram wanita yang sering menyebarkan body positivity untuk 2,7 juta followersnya di Instagram. Tak hanya tanggapan baik, ia juga sering mendapatkan komentar jahat dari warganet.

Jem Wolfie sering mengunggah foto dan membagikan tips gaya hidup sehat dengan fitnes dan diet yang benar. Wanita asal Australia ini bekerja sebagai chef dan atlet basket, sebelum memutuskan alih profesi sevagai health enthusiast dan lifestyle influencer.

Dilansir dari laman News, keputusan Jem meninggalkan profesi lamanya berbuah kesuksesan. Followersnya bertambah drastis, kemudian ia juga meluncurkan e-book dan lini merchandise yang laris.

Namun keberhasilan wanita 28 tahun tersebut juga dibayangi oleh ujaran kebencian dari para haters di media sosial. Jem curhat kalau setiap hari ia selalu menerima komentar jahat yang tak jarang membuatnya stres.

"Bangun setiap hari dan melihat komentar dan pesan-pesan seperti itu sangat mengerikan. Melelahkan rasanya dihujani hal-hal negatif dalam hidupmu setiap hari," kata Jem.

Jem Wolfie. (Instagram/@jemwolfie)
Jem Wolfie. (Instagram/@jemwolfie)

Rata-rata komentar jahat itu mengkritik soal profesi yang dijalaninya saat ini. Ada pula yang menyebut Jem gemuk. Walau merasa lebih banyak yang pro dengan dirinya.

Namun tak jarang komentar jahat yang diterimanya tersebut membuat ia sedih. "Kenapa sih ada orang yang marah dengan cara aku mencari uang?" ungkapnya.

Jem Wolfie. (Instagram/@jemwolfie)
Jem Wolfie. (Instagram/@jemwolfie)

"Satu-satunya alasannya karena mereka iri hanya duduk seharian di kantor," lanjut Jem.

Beruntungnya, komentar jahat itu tidak membuat Jem minder atau depresi. Ia justru tetap mengunggah kampanye tentang mencintai tubuh dan diri sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini