Berkunjung ke Sekolah Lama, Selena Gomez Motivasi Para Murid

Ia mengaku sangat senang bisa bernostalgia di sekolah lama.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Berkunjung ke Sekolah Lama, Selena Gomez Motivasi Para Murid
Selena Gomez (Angela Weiss / AFP)

Suara.com - Jarang terlihat di depan publik, belum lama ini Selena Gomez mendapatkan pengalaman baru. Mantan Justin Bieber ini dikabarkan berkunjung ke sekolah lamanya.

Dilansir dari laman Pop Sugar, Selena Gomez mengunjungi SMP tempat ia bersekolah dahulu, yaitu Danny Jones Middle School di Masfield, Texas.

Selena Gomez diketahui tengah membuat sebuah film dokumentar tentang dirinya mengenai kenangan masa kecil dan kampung halamannya. Selena mengunjungi SMP tempatnya belajar dulu pada sore hari untuk bertemu dengan guru-guru dan menyapa para siswa yang bersekolah di sana.

Selena hanya mengunjungi beberapa tempat, tentu saja di mana ia menghabiskan waktunya selama bersekolah. Hal tersebut membuat Selena bernostalgia.

"Selama perjalanan ini, aku ingin mengajak sahabatku yang bernama Courtney dan juga beberapa orang dari labelku hanya untuk menunjukan kepada mereka di mana aku tumbuh dan seberapa bangga aku mengakui tempat aku berasal," ucap Selena Gomez.

Selena Gomez [press release / Dok Puma]
Selena Gomez [press release / Dok Puma]

Selena bersekolah di Danny Jones Middle School ketika ia melakukan kontrak untuk projek Disney pertamanya, yaitu The Suite Life of Zack & Cody.

Selena yang pada saat itu duduk di kelas 7, meminta pelatihnya untuk menandatangani surat pengunduran diri dari sekolah tersebut sehingga ia bisa pindah ke Florida untuk bergabung di acara itu.

Kini, penyanyi 27 tahun itu telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk American Music Award, MTV Video Music Award, People’s Choice Award, dan beberapa Teen Choice Awards.

SG X Puma by Selena Gomez [release]
SG X Puma by Selena Gomez [release]

Mengunjungi sekolah lamanya membuat Selena Gomez bernostalgia dengan kenangan yang indah. Hal tersebut membuat dirinya ingin menyampaikan sebuah pesan kepada para siswa di sana.

"Aku hanya ingin menyampaikan kalau ini memang berat, namun sangat berharga. Aku bukan siswa yang mendapatkan nilai ‘A’ sempurna, tapi aku pikir itu sangat penting," ungkapnya.

"Dan aku juga berpikir kalau berbuat baik terhadap orang lain itu juga penting. Hanya menyemangati kalian untuk sekolah dan mengatakan kalau semuanya bisa terjadi," lanjut Selena Gomez.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini