Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini

Bisikan nakal dan menggoda saat bercinta diperlukan untuk memberikan pasangan Anda rasa percaya diri

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini
Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini. [Shutterstock]

Suara.com - Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini.

Aktivitas bercinta memang perlu stimulasi dan triger untuk sama-sama saling terpuaskan.

Bercinta tentu menjadi aktivitas yang sering dilakukan pasangan suami istri. Saat bercinta, lelaki ternyata senang dibisiki ucapan-ucapan nakal dari pasangannya.

Agar rutinitas ini semakin menyenangkan, bercinta membutuhkan bumbu ucapan kata-kata nakal yang dapat membangkitkan gairah seksual pasangan.

Kata-kata nakal dan menggoda diperlukan untuk memberikan pasangan Anda rasa percaya diri dan mempererat ikatan emosional. Lantas apa kata-kata nakal yang disukai pasangan saat bercinta?

Ilustrasi pasangan harmonis bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis bercinta. (Shutterstock)

Mengutip popular-world, sebagimana dilansir dari Dailystar, baru-baru ini dilakukan riset online kepada para pria tentang kata-kata nakal apa yang mereka ingin dengar saat sedang bercinta? Jawabannya kebanyakan responden suka dipuji saat sedang bercinta.

Baru-baru ini ia juga dibuat pertanyaan khusus untuk kaum adam pengguna twitter tentang kata-kata nakal mana yang membuat mereka nyaman saat bercinta?

Kebanyakan jawaban para laki-laki sangat suka jika dibilang tentang kehebatannya dalam bercinta. Sebanyak 29% laki-laki suka dipuji dengan kata “Ini terasa enak, keluarkan di atas.”

Pujian dengan mengatakan “aku ingin kamu” juga menjadi cara untuk membangkitkan gairah para laki-laki.

Jika kamu mengatakan ini kepada pasangan “kamu begitu besar” dan “Tolong Jangan Behenti”, maka dijamin pasangan kamu akan merasa percaya diri, senang dan puas. Namun, para laki-laki juga menyukai ucapan nakal seperti “sudah masuk atau belum”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini