Hari Bahagia Berubah Duka, Pria Ini Tenggelam Saat Melamar Kekasih

Keduanya diketahui tengah menginap di hotel bawah laut.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati
Hari Bahagia Berubah Duka, Pria Ini Tenggelam Saat Melamar Kekasih
Ilustrasi orang tenggelam. (Pixabay/moerschy)

Suara.com - Lamaran seharusnya menjadi hari yang bahagia bagi kedua belah pihak. Namun, nasib nahas malah menimpa pasangan kekasih satu ini.

Steven Weber dan Kenesha Antoine adalah pasangan kekasih asal Lousiana yang tengah berlibur di Tanzania. Di sana, keduanya menginap di hotel yang memiliki kamar di bawah laut.

Tak hanya liburan dengan pasangan, Steven Weber ternyata juga berniat melamar kekasihnya. Lelaki itu pun bermaksud untuk membuat sebuah acara lamaran romantis dengan cara menyelam dan menunjukkan pesan ke kaca jendela kamar.

Awalnya, semua berjalan lancar. Kenesha Antoine bahkan sempat merekam video saat pacarnya tersebut menyelam dan membuka kertas yang bertuliskan kalimat lamaran.

"Aku tidak bisa menahan napasku cukup lama untuk memberitahumu apa saja yang kucintai darimu. TAPI... segala sesuatu yang kucintai tentangmu akan kucintai lebih banyak SETIAP HARI," tulis lamaran tersebut, seperti dikutip dari Insider.

Video pria yang tenggelam saat melamar kekasih (facebook.com/Kenesha Antoine)
Video pria yang tenggelam saat melamar kekasih (facebook.com/Kenesha Antoine)

Kemudian, Steven Weber pun membalik kertas tersebut. Di sana, tampak tulisan, "Maukah kau menjadi istriku... Ayo menikah denganku!!"

Tak hanya itu, Steven Weber juga terlihat mengeluarkan kotak cincin dan membukanya di hadapan sang kekasih sebelum kembali berenang ke atas.

Sayangnya, Steven Weber ternyata tenggelam dan tak pernah muncul ke permukaan. Hal ini diungkapkan Kenesha Antoine sembari mengunggah video momen terakhir kekasihnya.

"Kau tidak pernah keluar dari sana, jadi kau tidak pernah mendengar jawabanku. 'Ya! Ya! Aku akan menjawab ya sejuta kali, aku akan menikahimu!'" tulis Kenesha Antoine dalam unggahannya.

"Kami tidak pernah mendapat kesempatan untuk merayakan awal dari kehidupan kami bersama, karena hari terbaik di kehidupan kami berubah menjadi yang terburuk," tambahnya.

Video pria yang tenggelam saat melamar kekasih (facebook.com/Kenesha Antoine)
Video pria yang tenggelam saat melamar kekasih (facebook.com/Kenesha Antoine)

Pasangan kekasih ini diketahui menginap di Manta Resort. Resor itu sendiri juga sudah mengonfirmasi tewasnya Steven Weber kepada media.

"Kami turut berduka cita, doa kami bersama kekasih, keluarga, dan teman-temannya," ungkap CEO Manta Resort.

Kenesha Antoine juga mendapatkan banyak ucapan duka cita setelah video lamaran yang berakhir tragis tersebut beredar di jagat maya. Tak hanya itu, Kenesha juga ingin mengingat momen-momen bahagia yang sudah mereka alami bersama di liburan terakhir tersebut.

"Aku akan mencoba untuk menghibur diri dengan fakta bahwa kami melewati pengalaman yang menakjubkan selama beberapa hari terakhir, dan bahwa kami sangat bahagia dan bersemangat bahkan di momen terakhir kami," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini