Hadir Lagi, Serial Jalan-Jalan Men Ajak Anda Menikmati Keindahan Indonesia

Sukses tayang sejak tahun 2012, kali ini serial travel Jalan Jalan Men (JJM) kembali menghadirkan 6 episode terbarunya di tahun 2019

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Hadir Lagi, Serial Jalan-Jalan Men Ajak Anda Menikmati Keindahan Indonesia
Serial travel Jalan-jalan Men hadir kembali di tahun 2019. (Suara.com/Dini Afrianti)

Suara.com - Hadir Lagi, Serial Jalan-Jalan Men Ajak Anda Menikmati Keindahan Indonesia

Sukses tayang sejak tahun 2012, kali ini serial travel Jalan Jalan Men (JJM) kembali menghadirkan 6 episode terbarunya di tahun 2019 dengan berlokasi di Sumba, Kepulauan Riau, dan Anamba di bagian Utara Indonesia.

Masih bersama Jebraw dan Naya yang didapuk sebagai presenter dan penjelajah mendatangi sebuah desa bernama Kamanggih yang memiliki pembangkit listrik tenaga angin. Lalu keduanya menelusuri Bintan dan mengeskplorasi Vihara Seribu Wajah, Bukit Pasir Busung hingga menginap di Natra Bintan. Terakhir perjalanan bermuara di Pulau Nongkat Kepulauan Anambas.

"Episode-episode kali ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri karena selain adanya pendewasaan diri dari karakter Jebraw dan Naya yang sudah bersama selama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama," ujar Christian Sugiono selaku Produser Jalan Jalan Men di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Pembawaan karakter Jebraw yang serba ramai dan heboh ini menambah keseruan petualangan. Belum lagi gimmick-gimmick ala dua sejoli yang terlibat asmara ditampilkan di sini dan membuat perjalanan lebih bermakna.

Gambar-gambar yang disajikan juga cukup unik dan beragam membuat penontonnya semakin ingin mengunjungi tempat yang kedua petualang datangi dari mulai air terjun Tanggedu, proses pembuatan tenun, padang safana, hingga menengok kuda-kuda asli Sumba yang tahan di segala medan, dan masih banyak daerah wisata lainnya di episode berikutnya.

Serial travel Jalan-jalan Men hadir kembali di tahun 2019. (Suara.com/Dini Afrianti)
Serial travel Jalan-jalan Men hadir kembali di tahun 2019. (Suara.com/Dini Afrianti)

Serial ini terdiri dari 6 episode dengan masing-masing durasi 25 menit, dan semuanya akan tayang serempak di malesbanget.com dan kanal youtube JJM.

Di sisi lain traveloka selaku rekan kolaborasi JJM memiliki visi ingin lebih memperkenalkan keindahan alam Indonesia. Khususnya target Indonesia untuk membuat 10 Bali baru sebagai pusat tonggak pariwisata Indonesia.

"Komitmen kami untuk mendukung pariwisata tanah air ini juga terefleksikan dari kerja sama co-branding kami dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk Wonderful Indonesia serta upaya kami untuk mempromosikan 10 Bali Baru," tutup Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini