Meledak di Pasaran, 4 Aktor Ganteng Ini Malah Malu dengan Filmnya Sendiri

Padahal 4 film yang dibintangi aktor ganteng ini sukses berat, lho.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Meledak di Pasaran, 4 Aktor Ganteng Ini Malah Malu dengan Filmnya Sendiri
Ilustrasi film James Bond. (Shutterstock)

Suara.com - Biasanya, para aktor akan merasa bangga dengan kemampuan aktingnya ketika film mereka meledak di pasaran. Namun yang terjadi dengan deretan aktor ini justru sebaliknya. Mereka malah malu dengan filmnya sendiri.

Yuk, simak siapa saja mereka.

Sean Connery

Karakter James Bond yang flamboyan dibawakan dengan apik oleh aktor Sean Connery. Sosoknya bahkan dianggap sebagai James Bond terbaik dalam sejarah perfilman. Namun bukannya bangga, Sean malah benci setengah mati dengan Bond.

"Aku selalu membenci James Bond. Aku ingin membunuhnya," ungkap Sean Connery tentang tokoh yang sukses ia bintangi.

Matt Damon

Siapa sangka, aktor ganteng Matt Damon pernah merasa kecele saat memainkan film trilogi Jason Bourne. Ia bahkan sangat menyesal sudah terlibat dalam film itu. Matt Damon kemudian menyalahkan penulis naskah atas jeleknya kualitas film.

"Naskahnya susah dimengerti. Film ini membuat karier seseorang berakhir. Buruk sekali, sangat memalukan," ujarnya, seperti dilansir dari Brightside.

Matt Damon. (www.universalstudiosentertainment.com)
Matt Damon. (www.universalstudiosentertainment.com)

Robert Pattinson

Karakter yang dimainkan Robert Pattinson di film Twilight sempat membuat geger gadis di seluruh dunia. Mereka langsung terpikat dengan vampir tampan yang berwajah pucat itu.

Sayangnya, tak begitu dengan aktornya sendiri. Robert Pattinson bahkan mengaku benci setengah mati dengan sosok Edward Cullen. "Dia masih perjaka di usia 108 tahun, mungkin dia bermasalah," ujarnya.

Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)
Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)

Harrison Ford

Buat penggila film Star Wars, pasti sudah hapal dengan tokoh Han Solo. Ya, karakter ini pernah dibawakan oleh Harrison Ford dan sukses besar. Ia juga menuai kepopuleran berkat tokoh ini.

Sayangnya, Harrison justru malu dengan tokoh Han Solo. Ia bahkan pernah meminta sutradara mematikan karakter Han Solo di sekuel selanjutnya karena dianggap bodoh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini