Sering Disudutkan Anaknya, Ayah Drake Akhirnya Angkat Bicara

Drake selama ini sering menyudutkan ayahnya dalam setiap lirik lagu.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Sering Disudutkan Anaknya, Ayah Drake Akhirnya Angkat Bicara
Drake. (shutterstock)

Suara.com - Musisi ganteng Drake selama ini dikenal memiliki hubungan tak harmonis dengan ayahnya sendiri. Dalam setiap lirik lagunya, ia kerap menyudutkan sang ayah. Menanggapi hal itu, ayah Drake pun gerah dan akhirnya angkat bicara.

Melansir Entertainment Weekly, sang ayah, Dennis Graham mengatakan itu semua bohong.

Ketika hadir di program acara pagi Power 106 pekan lalu, Dennis berkata pada Nick Cannon bahwa hubungan mereka tak seperti lirik lagu Drake.

"Saya sudah bicara dengan Drake tentang itu," katanya kepada Cannon.

Ia kemudian mengungkap seperti apa hubungan yang terjadi sebenarnya antara ayah dan anak itu. Dennis berkata jika komunikasinya dengan sang anak berjalan dengan lancar. Mereka saling berbicara tapi tidak setiap hari.

Drake pamer piala di acara Billboard Awards di T-Mobile Arena pada 21 Mei 2017 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. [shutterstock]
Drake pamer piala di acara Billboard Awards di T-Mobile Arena pada 21 Mei 2017 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. [shutterstock]

"Saya selalu bersama Drake. Saya berbicara dengannya, tidak setiap hari. Dan kami benar-benar berbicara tentang hal itu," ungkapnya.

"Drake, mengapa kamu mengatakan semua hal yang berbeda tentangku? Seperti, ini tidak keren." ujar Dennis menirukan percakapannya dengan sang rapper.

Tak disangka, Drake berkata ini semua hanyalah demi kepentingan penjualan semata.

"Dan dia berkata, 'Ayah, itu menjual lagu.' Aku kemudian berkata, 'Baiklah, keren'," lanjut Dennis.

Rapper Drake [shutterstock]
Rapper Drake [shutterstock]

Menanggapi pernyataan ayahnya, Drake kemudian mengunggah Instastory. Ia berkata, setiap bar yang ia keluarkan adalah kebenaran tapi itu sulit diterima oleh banyak orang.

"Bangun hari ini, sangat terluka. Ayah saya akan mengatakan apapun kepada siapa saja yang mau mendengarkannya. Menyedihkan ketika keluarga seperti ini tetapi apa yang bisa kita lakukan? Itulah orang-orang yang membuat kita terjebak," tulisnya.

Ayah Drake sendiri adalah drummer untuk band Jerry Lee Lewis. Ia tampil sebagai cover di album 'More Life' dan juga di video musik 'Worst Behavior'.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini