Mengakali Batas Maksimum Bagasi Pesawat, Wanita Ini Pakai Banyak Baju

Ia memakai baju sampai berlapis-lapis dan tetap bangga.

Suara.Com
Dany Garjito | Yasinta Rahmawati
Mengakali Batas Maksimum Bagasi Pesawat, Wanita Ini Pakai Banyak Baju
Ilustrasi perempuan membawa koper. (Shuttersctok)

Suara.com - Saat naik pesawat, kita terkadang membawa terlalu banyak barang. Akibatnya bawaan melebihi batas maksimum bagasi pesawat dan harus dengan berat hati ditinggalkan.

Namun seorang wanita asal Filipina memiliki cara kreatif untuk mengatasinya.

Dilansir dari World of Buzz, dalam postingan Facebooknya, Gel Rodriguez menceritakan bahwa staf maskapai di konter check-in mengatakan bahwa ia kelebihan berat barang  bawaan.

Staf mengatakan kepadanya bahwa barang bawaannya beratnya 9 kg, padahal batas maksimum bagasi hanya 7 kg. Staf pun meminta ia mengurangi barang.

Menolak untuk membuang barang-barang miliknya, dia memutuskan untuk mengambil bajunya dan memakainya hingga beberapa lapis.

Ia memposting foto dirinya dengan setidaknya tiga celana panjang dan sembilan atasan, lengkap dengan kemeja button-down dan bahkan jaket. Dengan melakukan hal ini, dia benar-benar berhasil mengurangi berat tas dari 9 kg menjadi 6,5 kg.

Gel Rodriguez. (Facebook/Gel Rodriguez)
Gel Rodriguez. (Facebook/Gel Rodriguez)

Dalam foto, terlihat ia berpose dengan bangga dan viral di media sosial. Hingga artikel ini naik, postingan itu telah dibagikan lebih dari 17.000 kali. Warganet pun sangat terhibur oleh kejenakaannya.

Bagaimana denganmu? Apakah akan melakukan hal serupa jika berat tas melebihi batas?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini