Dilempar saat Konser, Cardi B Pamit Tidur Pakai Bra Penggemarnya

Kata Cardi B, itu dari penonton yang sangat antusias dengan penampilannya.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Dilempar saat Konser, Cardi B Pamit Tidur Pakai Bra Penggemarnya
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Suara.com - Cardi menampilkan cukup banyak pertunjukkan untuk para penggemar melalui unggahan Instagram, belum lama ini. Dia bahkan tak ragu memamerkan gerakan tarian andalannya secara cuma-cuma.

Melansir Daily Star, pelantun Bodak Yellow ini populer dengan pakaian serba terbuka serta gerakan pinggul yang sensual.

Selasa (8/10/2019) kemarin, dia seolah ingin menggoda penggemar dengan mengunggah video twerking di belakang panggung sebelum penampilannya di El Paso Country Coliseum, Texas.

Cardi B terlihat mengenakan bodysuit berpayet mewah yang memamerkan lekuk tubuhnya. Busana seksi itu tampil dalam nuansa serba oranye, begitu pula dengan rambut panjang sang penyanyi yang diwarnai serupa.

Citra seksi seorang Cardi B juga ditonjolkan dengan sepatu bot oranye setinggi lutut serta stoking jala yang membalut kakinya.

Rapper Cardi B [Shutterstock]
Rapper Cardi B [Shutterstock]

Ibu satu anak ini seakan ingin memberikan sesi pemanasan sebelum pertunjukkan sebenarnya berlangsung. Dia mulai melakukan aksi twerking yang merupakan gerakan tarian bermuatan seksual.

Cardi B juga sempat menjulurkan lidah ke arah kamera saat sedang menari di ruang ganti tersebut.

Pertunjukkan malam itu diketahui berlangsung lancar dan sukses. Lewat media sosial Twitter, penggemar menyatakan sangat berterima kasih atas penampilan keren Cardi B.

Ilustrasi pakaian dalam. (Shutterstock)
Ilustrasi pakaian dalam. (Shutterstock)

Sang rapper pun berbagi euforia yang sama. Dia bahkan blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya menerima pakaian dalam dari salah satu penonton yang sangat antuasias dengan penampilannya.

"Seseorang melempar bra kepadaku saat aku tampil. Aku akan memakainya untuk tidur malam ini," cuit Cardi B.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini