Ahok Halal Bihalal ke Para PNS di Hari Pertama Kerja

Ahok menyempatkan melakukan halal bihalal bersama pejabat serta PNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Suara.Com
Adhitya Himawan | Dwi Bowo Raharjo
Ahok Halal Bihalal ke Para PNS di Hari Pertama Kerja
Halal bihalal Gubernur Ahok dengan PNS Pemprov DKI Jakarta, Senin (11/7/2016). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]
Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Lebaran, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan melakukan halal bihalal bersama pejabat serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Senin (11/7/2016).
 
Halal bihalal dimulai pukul 7.30 WIB di Balai Kota DKI Jakarta. Berdasarkan pengamatan Suara.com,  Ahok baru tiba di  kantornya pukul 7.40 WIB. 
 
Selain Ahok yang ngaret datang, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga terlihat telat tiba di Balai Kota, Djarot tiba sekitar 7.55 WIB. 
 
Dalam halal bihalal ini, turut hadir Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono,  Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. 
 
Hingga pukul 8.10 WIB, halal bihalal di kantor Ahok masih berlangsung, para PNS yang ingin lebaran dengan orang nomor satu di DKI itu pun terlihat ngantri hingga ke pelataran Balai Kota. Selain itu petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum juga terlihat ikut halal bihalal. 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini