Perempuan Ini Pukul Wajah Lelaki Pakai Payudara

Perempuan itu lalu duduk di posisi 'woman on top' kemudian menampar lelaki itu.

Suara.Com
Tomi Tresnady
Perempuan Ini Pukul Wajah Lelaki Pakai Payudara
Perempuan pukul pakai payudara. [YouTube]

Suara.com - Sebuah rekaman video yang diambil di pusat kota Ribeirao Preto, sebelah tenggara Brasil, memperlihatkan seorang wiraniaga cantik, yang membagikan selebaran, mendesak seorang lelaki terbaring di lantai jalanan umum dengan kakinya dan menuruh si lelaki itu telah mengganggunya di depan umum.

Sekelompok orang menyaksikan perempuan itu berteriak sambil menginjak perut lelaki yang telah terbaring di trotoar.

Perempuan itu mengatakan kepada si lelaki yang sudah pasrah itu jika dirinya sudah muak karena "Tersinggung dan dilecehkan secara seksual saat melakukan pekerjaannya."

Lelaki malang itu sudah meminta menghentikan tindakan kekerasan yang dilakukan perempuan itu. Lelaki itu mengklaim dia sedang keluar belanja dengan sang istri dan tidak melakukan kesalahan apapun.

Tapi saat lelaki itu memprotes atas ketidakkebersalahannya, perempuan yang marah itu berteriak,"Saya sudah muak diperlakukan seperti objek seks. Apakah payudara yang kamu inginkan?"

Dia kemudian melepaskan baju dan memperlihatkan payudaranya. Beberapa detik kemudian dia mengangkangi lelaki itu.

Perempuan itu lalu duduk di posisi 'woman on top' kemudian menampar lelaki itu pakai tangan lalu membungkuk dan memukulkan wajah lelaki tersebut pakai payudara.

Beberapa orang yang menyaksikan mendukung apa yang dilakukan perempuan itu. Namun ada juga yang marah kepada perempuan karena sudah di luar batas.

"Ini tidak masuk akal, tidak ada pembenaran melakukan itu. bagaimana Anda bisa melakukan ini di depan anak-nak di pusat kota? Anda tidak menghormati perempuan dengan tindakan Anda."

Yang lain mengatakan bahwa perempuan pemberani itu "telah mempermalukan dan mengeskpos penyerang". Peristiwa ini muncul di tengah kasus produser Hollywood Harvey Weinstein yang telah melakukan pelecehan seksual sepanjang 30 tahun berkarier. (Metro)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini