Helmy Yahya Terpilih Jadi Dirut TVRI

Banyak masyarakat berharap TVRI bisa lebih hidup lagi dengan menyuguhkan acara-acara berkualitas.

Suara.Com
Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Helmy Yahya Terpilih Jadi Dirut TVRI
Helmy Yahya [Instagram/helmyyahya]

Suara.com - Presenter Helmy Yahya terpilih sebagai Direktur Utama Televisi Republik Indonesia (TVRI). Helmy senang dengan posisi barunya ini sebagai satu dari banyaknya direksi TVRI yang baru dilantik.

Helmy langsung dihadapi banyak pekerjaan rumah setelah memegang jabatan ini. Sebab, banyak masyarakat berharap TVRI bisa lebih hidup lagi dengan menyuguhkan acara-acara berkualitas.

"Semoga kami direksi yang baru. Bisa memegang amanat dan mohon dukungan dan doanya. Itu tugas saya, TVRI sangat besar potensi, luar biasa itu PR lah itu saya tau betul dan yakin juga. Banyak masyarakat. Berharap TVRI bisa lebih hidup lagi," kata Helmy saat dihubungi Selasa (28/11/2017) malam.

Langkah awal Helmy adalah mencoba memperbaiki layar, membuat program dan konten kekinian.

"Akan banyak sekali acara yang kita re-packaging. Doakan kami sehingga ini kan tv publik bisa jadi tv yang terdepan yang tetap netral dan independen," ujarnya.

Sejauh ini Helmy sudah mendapat dukungan dari instansi dan lembaga negara maupun kementrian untuk memperbaiki TVRI. "Kementrian sudah dukung, lembaga lain juga dan beberapa partner-partner swasta juga," katanya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini