Sabtu, 20 Januari 2018

Dua Polisi dan Satu Warga Sipil Tewas Ditembak Perampok

Diduga mencuri senjata milik kedua petugas yang ditembak.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah
Ilustrasi penembakan dengan mobil. (Shutterstock)
Ilustrasi penembakan dengan mobil. (Shutterstock)

Suara.com - Tiga orang tewas, dua diantaranya petugas kepolisian Spanyol, usai ditembak di sebuah desa pertanian dekat Albalate del Arzobispo, Provinsi Teruel, Spanyol, Kamis (14/12/2017) malam waktu setempat.

"Dua penjaga sipil dan seorang warga sipil tewas dalam insiden di sebuah rumah terpencil di daerah pedesaan di Provinsi Teruel sekitar pukul 6.00 malam," ujar seorang pejabat setempat kepada AFP, dikutip dari Expatica, Jumat (15/12/2017).

Para korban tewas setelah beberapa petugas tengah mencari seorang tersangka perampokan, yang identitasnya belum diketahui.

Tersangka diduga telah melarikan diri dari lokasi pembunuhan dengan menggunakan kendaraan yang digambarkan seperti truk bak terbuka merek Mitsubishi.

Delegasi pemerintah dari Wilayah Aragon telah mengaitkan peristiwa tersebut dengan peristiwa penembakan lain di Albalate de Arzobispo pada 5 Desember, ketika dua orang--salah satunya pria yang berumur 70 tahun dan satu lagi seorang pandai besi--ditembak dan terluka.

Seorang pejabat Pemerintah Spanyol Guztavo Alcalde telah mengunjungi daerah itu untuk mengawasi pencarian tersangka. Dan pihak kepolisian telah menutup daerah luas di wilayah itu.

Sementara itu warga setempat telah diperingatkan untuk berhati-hati lantaran pembunuh tersebut bersenjata dan diduga mencuri senjata milik kedua petugas yang ditembak.

Terpopuler

Terkini