Senin, 16 Juli 2018

Mesum di Masjid Terekam Video, 2 Mahasiswa Diarak Warga

Keduanya mengetahui aksi berhubungan badannya yang terlarang tersebut terekam CCTV.

Suara.Com
Reza Gunadha
Dua pasangan mesum tepergok  berbuat tak senonoh di dalam Masjid At Taqwa, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. [Facebook]
Dua pasangan mesum tepergok berbuat tak senonoh di dalam Masjid At Taqwa, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. [Facebook]

Suara.com - Dua pasangan mesum tepergok  berbuat tak senonoh di dalam Masjid At Taqwa, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang diperoleh Semarangpos—jaringan Suara.com, kedua mahasiswa perguruan tinggi  negeri setempat itu berinsial MWJ (22) dan FM (23).

MWJ adalah warga Dusun Jetis, RT3/RW6 Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Sementara FM adalah warga Dusun Bayo RT4/RW6 Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

“Keduanya berstatus mahasiswa. Aksi mereka ketahuan karena terekam kamera pengawas yang ada di dalam masjid,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Semarang Ajun Komisaris Gteguh Susilo Hadi, Minggu (15/4/2018).

Ia mengatakan, MWJ dan FM tepergok berbuat tak senonoh di dalam masjid pada Jumat (13/4) siang.

Keduanya mengetahui aksi berhubungan badannya yang terlarang tersebut terekam CCTV. Karenanya, mereka berupaya merusak kamera pengawas tersebut.

Namun, ketika hendak merusak CCTV, keduanya berhasil ditangkap oleh pengurus masjid dan warga setempat.

“Mereka sempat dikeroyok warga, tapi beruntung masih bisa kami selamatkan. Keduanya masih ditahan di Polres Semarang. Kasusnya diserahkan ke Unit PPA,” tuturnya.

Untuk diketahui, sejumlah video mesum kedua mahasiswi dan proses penangkapannya diunggah oleh warganet dan menjadi viral di media-media sosial.

Berita ini kali pertama diterbitkan semarangpos.com dengan judul “Terekam Video Mesum di Masjid, 2 Mahasiswa PTN di Salatiga Diarak Warga

Terpopuler

Terkini