Utang Game Online Menumpuk, Bikers Gantung Diri di Pohon Nangka

"Motif itu kami ketahui dari pesan tertulis dalam buku agenda yang tersimpan di saku jaket."

Suara.Com
Reza Gunadha
Utang Game Online Menumpuk, Bikers Gantung Diri di Pohon Nangka
Ilustrasi [shutterstock/Frenzel]

Suara.com - Agus Maulana  ditemukan tewas menggantung  di pohon nangka dalam kawasan Pemakaman Kebun Karet, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018).

Belakangan diketahui, Agus adalah warga Kampung Pabuaran RT2/RW4 Kelurahan Pabuaran Kecamatan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kapolsek Pancoranmas Agus Roni mengatakan, turut ditemukan dompet berisi kartu identitas serta uang tunai Rp 2.000 di tubuh Agus.

Selain itu, juga ditemukan STNK sepeda motor atas nama Anisa Ulandari dengan alamat Kampung Pitara RT3/16 Kelurahan, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok,  dua ponsel merek Samsung dan Acer, serta sebuah perangkat penyimpan daya.

“Korban meninggal bunuh diri karena terlilit utang. Motif itu kami ketahui dari pesan tertulis dalam buku agenda yang tersimpan di saku jaket berwarna biru yang dipakai korban,” kata Agus Roni.

Dalam buku agenda itu, kata dia, Agus menulis pesan permintaan maaf kepada anak, istri, orangtua, serta rekan kerja.

”Dia menuliskan terlilit utang judi gim online,” tukasnya.

Ia menuturkan, penemuan korban sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga yang hendak berkebun. Korban  gantung diri menggunakan tali tambang plastik berwarna kuning di pohon Nangka.

"Korban memakai jaket berwarna Biru bertuliskan D Mal. Saksi langsung melaporkan ke ketua RT setempat yang meneruskan laporan ke Bhabinkantibmas," tandasnya.

Kontributor : Supriyadi

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini