Kaget Dengar Suara Klakson, Kakek 71 Tahun Tewas Tergilas KRL

"Korban tewas di lokasi kejadian. Warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke kami," jelas Yuni.

Suara.Com
Reza Gunadha
Kaget Dengar Suara Klakson, Kakek 71 Tahun Tewas Tergilas KRL
Kakek berusia 71 tahun bernama Djoko Legowo tewas seketika tersambar kereta rel listrik saat hendak menyeberangi perlintasan di daerah Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018). [Suara.com/Rambiga]

Suara.com - Kakek berusia 71 tahun bernama Djoko Legowo tewas seketika tersambar kereta rel listrik saat hendak menyeberangi perlintasan di daerah Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018).

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban hendak menyeberangi perlintasan kereta seorang diri dengan berjalan kaki sekitar pukul 13.30 WIB.

"Saat mau menyeberang, korban kaget mendengar klakson kereta berbunyi, sehingga korban terjatuh," kata Yuni kepada Suara.com, Rabu (17/10/2018).

Nahas, saat terjatuh, kepala korban tersambar KRL yang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor itu. Korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

"Korban tewas di lokasi kejadian. Warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke kami," jelas Yuni.

Polisi yang ke lokasi, langsung mengumpulkan data dari saksi-saksi dan mengevakuasi jasad korban yang merupakan warga Cimanggu Permai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu ke RSUD Ciawi.

"Sekarang sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga untuk datang ke rumah sakit," tutup Yuni.

Kontributor : Rambiga

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini