Senin, 10 Desember 2018

Arahan Pasang Bendera Prabowo - Sandi di Rumah, Jubir BPN: Minimal Stiker

Ferry Juliantono menganggap arahan untuk memasang spanduk atau bendera Prabowo - Sandi di setiap rumah pendukung merupakan hal yang wajar.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Istora Senayan, kamis (22/11/2018). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Istora Senayan, kamis (22/11/2018). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

Suara.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Ferry Juliantono menganggap arahan untuk memasang spanduk atau bendera Prabowo - Sandi di setiap rumah pendukung merupakan hal yang wajar. Selain spanduk, Ferry mengatakan pendukung juga bisa masang stiker Capres dan Cawapres nomor urut 02 di setiap rumah masing-masing.

"Idealnya begitu (pasang bendera), nanti kita semua juga pasang lah di rumah -rumah, itu wajib sih. Yang merasa mendukung pasang, kalau benderanya (nggak) ada minimal stiker, atribusi lah," ujar Ferry kepada Suara.com, Rabu (5/12/2018).

Arahan untuk memasang atribut Prabowo - Sandiaga langsung disampaikan Ketua BPN Prabowo - Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

Menurut Ferry, arahan Djoko Santoso tersebut untuk memberikan semangat kepada semua pihak yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Apa yang disampaikan Pak Djoko untuk memberi semangat kepada kader kepada koalisi, relawan, pada masyarakat yang memberi dukungan kepada Prabowo Sandiaga," kata dia.

Politikus Partai Gerindra ini menyebut pemasangan bendera di rumah-rumah pendukung Prabowo - Sandiaga sudah mulai dilakukan.

"Sudah mulai," tandasnya.

Sebelumnya Ketua BPN Prabowo - Sandiga, Jenderal (Purn) Djoko Santoso memberikan arahan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang. Salah satunya adalah menandai rumah pendukung dengan pemasangan bendera.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini