Kamis, 13 Desember 2018

Yakin Elektabilitas Capai 1000 Persen, Ini Penjelasan Maruf Amin

Menurut Maruf Amin, dari komunikasi politik yang sudah dijalaninya, banyak perwakilan dari pendukungnya di daerah mendatangi kediamanya di Jakarta.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Welly Hidayat
Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin. (Suara.com/Ummi)
Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin. (Suara.com/Ummi)

Suara.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Maruf Amin mengaku optimistis setelah elektabilitasnya bakal naik pesat terkait pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, pendamping Calon Presiden petahana Joko Widodo itu percaya diri, jika elektabilitasnya meroket naik hingga 1000 persen.

"Kami sangat sangat yakin. 1000 persen (elektabilitas)," kata Maruf di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12/2018).

Maruf mengaku akan kembali blusukan ke daerah-daerah untuk menyapa masyarakat pada awal Januari 2019 mendatang. Meski masih lama melakukan kampaye, Ma'ruf mengaku sudah lama menjalanin komunikasi politik dengan sejumlah tokoh di daerah-daerah sebelum ditunjuk sebagai pendamping Jokowi.

Bahkan, lanjutnya, dari komunikasi politik yang sudah dijalaninya itu, banyak perwakilan dari pendukungnya di daerah mendatangi kediamanya di Jakarta.

"Jadi sudah paham betul. Jadi sebenarnya start kampanyenya saja nanti. Tapi komunikasinya sudah bertahun-tahun. Makanya saya yakin elektabilitas bakal naik," ungkap Maruf.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini