Kamis, 13 Desember 2018

Tragis, Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Terlindas Truk di Pandeglang

"Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 7.00 WIB. Sopirnya diduga ngantuk,"

Suara.Com
Bangun Santoso
Wanita hamil 7 bulan tewas terlindas truk di Pandeglang. (Foto: Bantenhits.com)
Wanita hamil 7 bulan tewas terlindas truk di Pandeglang. (Foto: Bantenhits.com)

Suara.com - Nasib nahas menimpa seorang perempuan bernama Wida di Pandeglang, Jawa Barat. Wanita yang sedang hamil 7 bulan itu tewas mengenaskan usai kecelakaan terlindas truk pengangkut hebel atau bata ringan di Jalan Raya Panimbang–Tanjung Lesung, tepatnya di Kampung Solodengen, Desa Panimbangjaya, Kecamatan Panimbang pada Sabtu (8/12/2018).

Pengemudi truk bermuatan penuh itu diduga mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 7.00 WIB. Sopirnya diduga ngantuk. Korban seorang wanita, sudah dibawa ke Puskesmas Panimbang," kata Inyong Sunarya, pengguna jalan yang saat kejadian ada di lokasi, Sabtu (8/12/2018).

Informasi yang dihimpun BantenHits.com (jaringan Suara.com) korban bernama Wida, warga Kampung Muara Katumbiri, Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang.

Kepala Puskesmas Panimbang Endang Mulyana memastikan Wida meninggal dunia dalam kondisi hamil umur sekitar tujuh bulan.

"Iya tadi pagi ada korban kecelakaan di Panimbang, dibawa ke sini tapi sudah dibawa pulang lagi oleh keluarganya. Korban meninggal dunia dalam kondisi hamil," kata Endang.

Diduga Wida tewas ditabrak truk pengangkut hebel saat ia mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi A 4390 JD.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini