Kota Ini Mau Juara! Jakmania Pilih ke SUGBK Ketimbang Nobar di Kelurahan

Euforia yang dirasakan jauh berbeda.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Muhammad Yasir
Kota Ini Mau Juara! Jakmania Pilih ke SUGBK Ketimbang Nobar di Kelurahan
Jakmania di Komplek SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (Suara.com/Muhammad Yasir)

Suara.com - Muhammad Suyatno (27) Jakmania asal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan lebih memilih menyaksikan langsung pertandingan laga pamungkas Persija Jakarta vs Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) daripada nonton bareng di Kelurahan.

Yatno mengatakan euforia yang dirasakan jauh berbeda ketika menyaksikan langsung pertandingan di SGUBK.

Yatno sendiri mengaku tidak mengetahui kalau Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ternyata telah menyiapkan nonton bareng laga Persija vs Mitra Kukar di tiap kelurahan dan kecematan.

Meski begitu, Yatno mengatakan lebih tertarik menyaksikan langsung di SUGBK, terlebih laga kali ini menjadi laga penentuan Persija untuk menjadi juara pascapuasa gelar sejak tahun 2001 silam.

"Kalau itu saya enggak tahu, tapi pastinya bedalah kalau nonton langsung di stadion sama nobar. Apalagi kita udah lama menanti-nanti Persija juara," kata Yatno saat ditemui di Komplek SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Yatno sendiri tidak bisa memasuki SUGBK lantaran tidak memiliki tiket. Padahal, Yatno mengaku telah datang sejak pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB untuk mencari tiket.

Meski begitu, Yatno mengatakan dirinya tetap akan menunggu pertandingan Persija vs Mitra Kukar hingga usai. Yatno berharap tim kebanggaannya itu bisa menang dan menjadi saksi sejarah atas kemenangan Persija untuk kedua kalinya.

"Nunggu sampai udahan, mudah-mudahan menang dan mau ikut pawai nanti," imbuhnya.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini