Atap Food Court Rasuna Garden Terbang Bukan Karena Puting Beliung

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa terbangnya atap food court Rasuna Garden Foodsteet.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Atap Food Court Rasuna Garden Terbang Bukan Karena Puting Beliung
Atap tempat makan atau food cort Rasuna Garden Foodsteet, Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan dihempaskan oleh angin kencang, Senin (10/12/2018). (ist)

Suara.com - Atap food court Rasuna Garden Foodsteet di Epicentrum terbang bukan disebabkan adanya angin puting beliung. Food court Rasuna Garden Foodstreet yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan itu terbang, Senin (10/12/2018) siang tadi saat Jakarta diguyur hujan lebat.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa terbangnya atap food court Rasuna Garden Foodsteet. Kejadian tersebut pukul 13.00 WIB.

Camat Setiabudi Dyan Airlangga mengatakan belum mengetahui secara pasti jumlah kerugian akibat peristiwa tersebut.

"Bukan puting peliung, angin kencang aja, tidak melintir anginnya, hanya angin besar," ujarnya kepada Suara.com, Senin (10/12/2018).

Atap tempat makan atau food court Rasuna Garden Foodstreet, Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan dihempaskan oleh angin kencang, Senin (10/12/2018). Atap food court Rasuna Garden Foodstreet terbang.

Peristiwa tersebut terlihat dari video yang beredar yang memperlihatkan para pengunjung food court Rasuna Garden Foodsteet tunggang langgang akibat angin kencang tersebut. Para pengunjung food court Rasuna Garden Foodstreet tersebut berlarian menuju tempat aman guna menghindar dari atap yang berterbangan.

Dari informasi yang dihimpun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, peristiwa tersebut kekinian tengah dalam penanganan.

"Angin Kencang di Rasuna Garden Food di Jalan Epicentrum Tengah, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi. Penanganan oleh DISHUB, Kecamatan, Kelurahan, PPSU, Koramil, Polsek," demikian pernyataan dari BPBD DKI Jakarta.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini