Semasa Hidup, Siska Jualan Produk MLM Lewat Daring

Terkait profesi itu, rutinitas Siska sehari-hari berjualan produk MLM melalui jejaring online shop.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Semasa Hidup, Siska Jualan Produk MLM Lewat Daring
Kamar yang ditempati Siska Icun Sulastri, korban tewas bugil di Apartemen Kebagusan City. (Suara.com/Walda Marison)

Suara.com - Siska Icun Sulastri (34), perempuan yang tewas dalam kondisi telanjang di Apartemen Kebagusan City ternyata merupakan salah karyawati di sebuah perusahaan multi level marketing (MLM) yang bergerak di bidang kesehatan. Terkait profesi itu, rutinitas Siska sehari-hari berjualan produk MLM melalui jejaring online shop.

"Ini dia (Siska) tuh jual nutrisi herbal seperti itu ya, jual klorofil, dia wiraswasta aja ya via online. Orang mesen dia via online," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Terkait periswita tewasnya korban, polisi sudah menggali keterangan lima orang saksi. Meski demikian, polisi urung memeriksa keluarga Siska.

"Tapi kami belum mintai keterangan (anggota keluarga Siska)," tambahnya.

Sebelumnya, Sisca ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar 19A18, Tower A, Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) sore. Saat pertama kali ditemukan, terdapat banyak luka di tubuh perempuan cantik itu.

Terkait adanya penemuan mayat bugil itu, polisi pun langsung meluncur ke lokasi untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun sejauh ini, polisi belum bisa mengungkap pelaku di balik kasus tewasnya Siska yang tewas telanjang di atas kasur.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini