Tabrak Barier, Mobil Yaris yang Dikemudikan Pelajar Terbakar di Tol

Akibat rem mendadak itu, kendaraan HPS oleng ke kiri dan menabrak barrier.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Tabrak Barier, Mobil Yaris yang Dikemudikan Pelajar Terbakar di Tol
Mobil Toyota Yaris terbakar di tol. (Beritajatim.com)

Suara.com - Sebuah mobil Toyota Yaris yang dikendarai seorang pelajar berinisial HPS (17) mendadak terbakar usai terlibat kecelakaan tunggal di Tol Simpang Susun Waru - Juanda Kilometer 1.200/B Sabtu (22/12/2018).

Diduga peristiwa itu terjadi saat mobil warna hitam berpelat nomor L 1680 WA tersebut mendadak menekan rem karena melihat kendaraan lain yang berada di depannya berpindah lajur dari kanan ke kiri.

Akibat rem mendadak itu, kendaraan HPS oleng ke kiri dan menabrak barrier.

"Setelah menabrak barrier, kendaraan oleng kekanan dan menabrak guadril dan kembali lagi ke kiri menabrak barrier baru berhenti," ucap Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo seperti dikutip Beritajatim.com.

Setelah berhenti, lanjut Bambang, kendaraan tersebut mengeluarkan api dari kap mesin dan terjadi kebakaran hebat. "Ketika mobil terbakar, pengemudi langsung keluar menyelamatkan diri keluar dari mobil," imbuhnya.

Api yang membara mengakibatkan kondisi tinggal kerangka kendaraan. Api juga berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. "Setelah padam, kendaraan kami bawa ke Kantor Sub Unit PJR TOL WAJU untuk tindakan lebih lanjut," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini