Pamit ke Istri untuk Narik Ojol, Leo Sudah Empat Hari Menghilang

Eka mengaku sudah mencari-cari keberadaan suaminya ke rumah keluarga, namun hasilnya nihil.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Pamit ke Istri untuk Narik Ojol, Leo Sudah Empat Hari Menghilang
Eka Ardiani (35) membuat laporan terkait hilangnya sang suami ke kantor polisi. (Suara.com/Andhiko)

Suara.com - Leo Satria (37), driver ojek online (ojol) dilaporkan hilang sejak empat hari yang lalu seusai pamit dari kediamannya di daerah Jalan KH Azhari Lorong Siliwangi, Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu (23/12/2018) pekan lalu. Kepada istrinya, Eka Ardiani (35), Leo pamit keluar rumah untuk menjemput calon penumpang.  

Lantaran tak kunjung pulang ke rumah,  Eka lalu melaporkan kasus hilangnya sang suami ke Polresta Palembang, hari ini.

Seusai membuat laporan polisi, Eka pun menceritakan teakhir kali melihat suaminya pamit untuk menjemput calon penumpang. Tepat pukul 19.00 WIB, Leo keluar rumah dengan mengendarai sepada motor Honda Beat warna merah kombinasi putih.

"Keluar waktu itu malam sekitar pukul 19.00WIB habis magrib, sampai sekarang tidak pulang. Sudah dicari tapi tak ditemukan," kata Eka saat ditemui wartawan.

Eka mengaku sudah mencari-cari keberadaan suaminya ke rumah keluarga, namun hasilnya nihil. Merasa sudah kebingungan, akhirnya Eka melaporkan kasus hilangnya suami ke kantor polisi.

"Tempat keluarganya juga sudah dicari, tapi tidak ada yang tahu. Kami sudah bingung mau cari kemana lagi," ujarnya.

Eka menyampaikan, suaminya terakhir kali keluar rumah mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang dan celana jeans warna abu-abu serta memakai jaket ojek online. Leo memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, berambut pendek dan tinggi badan sekitar 165 sentimeter.

Eka menambahkan, ciri khas suaminya yakni memiliki tato di tangan kanan dan bagian punggung.

"Kami minta bantu kalau ada yang melihat suami saya, bisa menghubungi keluarga 085377604363/085279105181," jelasnya.

Sementara, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi mengaku akan melakukan penyelidikan setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban. "Kita sudah terima untuk laporan kehilangan, sekarang akan dilakukan tindak lanjut," kata Andi.

Kontributor : Andhiko Tungga Alam

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini