Ini Harapan Prabowo dan Sandiaga Uno di Tahun Baru 2019

Pekikan takbir mengiringi langkah Prabowo meninggalkan masjid.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Ini Harapan Prabowo dan Sandiaga Uno di Tahun Baru 2019
Prabowo Subianto menyambangi masjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2019). (Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari)

Suara.com - Prabowo Subianto menyambangi masjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2019). Di sana Prabowo menyapa para jamaah yang sedang melaksanakan muhasabah akhir tahun.

Acara yang digelar oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) serta relawan para emak-emak tersebut mendadak ramai karena mengetahui kedatangan orang nomor satu di Partai Gerindra.

Dengan menggunakan peci berwarna hitam dan kemeja berwarna biru, Prabowo tampak menyapa masyarakat yang hadir di sana.

Saat itu Prabowo langsung menemui Ustaz Ansufri Idrus Sambo sebagai salah satu pengisi acara. Usai berbincang sedikit, tak lama Prabowo pun meninggalkan acara tersebut.

Sembari berjalan menuju ke mobil, Prabowo tak henti-hentinya diajak berswafoto bersama para jamaah. Pekikan takbir pun mengiringi langkah Prabowo meninggalkan masjid.

"Mudah-mudahan semua mendapat kebaikan yah," kata Prabowo saat ditanya soal harapannya untuk 2019.

Sebelum Prabowo, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno juga sempat menghadiri acara tersebut.

Sandiaga sangat mengapresiasi dengan inisiatif para milenial yang membuat acara tersebut. Bahkan acara yang diisi dengan berdzikir itu juga disisipi dengan penggalangan dana bagi para korban bencana tsunami di Banten serta Lampung.

"Ini suatu kegiatan yang sangat positif menurut saya dan kita bersyukur teman-teman gerakan milenial sudah bisa menilai suatu hal yang sangat positif menuju ke perubahan bangsa ini yang sangat baik," pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini