Minggu, 20 Januari 2019

Viral Video Pengantin Perempuan Nangis Minta Pulang saat di Pelaminan

Melihat mempelai wanitanya menangis, mempelai pria hanya mampu terdiam dan melihat sekeliling.

Suara.Com
Reza Gunadha
Viral Video Pengantin Perempuan Nangis Minta Pulang saat di Pelaminan
Satu  video berdurasi 40 detik ramai diperbincangkan warganet akhir-akhir ini, lantaran menunjukkan seorang pengantin tengah menangis meronta-ronta di atas panggung pelaminan. [Covesia]

Suara.com - Satu  video berdurasi 40 detik ramai diperbincangkan warganet akhir-akhir ini, lantaran menunjukkan seorang pengantin tengah menangis meronta-ronta di atas panggung pelaminan .

Dalam video yang diunggah tersebut, mempelai wanita yang masih tampak mengenakan riasan pernikahan secara penuh itu, mengucapkan sebuah kalimat yang tidak terdengar jelas lantaran ia mengatakannya sambil menangis kencang.

Melihat mempelai wanitanya menangis, mempelai pria hanya mampu terdiam dan melihat sekeliling.

Kejadian tersebut, seperti diberitakan Covesia—jaringan Suara.com, Jumat (11/1/2019), awalnya diduga keduanya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.

Karenanya, perjodohan itu membuat mempelai wanita tidak terima sehingga menangis meminta pulang.

Namun, beberapa warganet yang melihat video itu menyebutkan bahwa pengantin wanita itu menangis bukan karena dijodohkan.

Mereka adalah pasangan yang memiliki keterbatasan mental. Saat resepsi, ada orang yang melontarkan kata yang tidak pantas (bully) sehingga pengantin wanita menangis minta pulang.

Berita ini kali pertama diterbitkan Covesia.com dengan judul ”Viral! Video Pengantin Wanita Menangis Minta Pulang Saat di Pelaminan

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini