Kampanye 1.000 Titik Dianggap Hoaks, BPN: Sandiaga Satu Hari 10 Titik

"Kalau orang enggak pernah turun mungkin enggak percaya bisa 1000 titik kampanye Sandiaga.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Kampanye 1.000 Titik Dianggap Hoaks, BPN: Sandiaga Satu Hari 10 Titik
Politikus Partai Gerindra Habiburokhman (kemeja putih duduk). (Suara.com/Stephanus Aranditio)

Suara.com - Politikus Partai Gerindra Habiburokhman membenarkan kalau Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno sudah melakukan kampanye di 1.000 titik di seluruh Indonesia. Habiburokhman menerangkan, kegiatan kampanye Sandiaga beragam, mulai dari salat subuh hingga senam bersama masyarakat.

"Kalau orang enggak pernah turun mungkin enggak percaya bisa 1000 titik. Saya itung saja ya, beliau (sandiaga) itu sejak minggu ketiga atau kedua agustus, berarti kan udah 3 bulan lebih plus 10 hari, sekitar 120 hari," kata Habiburokhman di Resto Tjikini Lima, Jakarta, Minggu (13/1/3019).

Pernyataan Habiburokhman sekaligus membantah tudingan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Inas Nasrullah. Inas sebelumnya sempat menilai kampanye 1.000 titik yang dilakukan Sandiaga Uno dianggap hanya hoaks.

Habiburokhman yang juga Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengatakan, Sandiaga dalam satu hari bisa kampanye di 10 titik, dan dimulai dari setelah salat Subuh.

"Sehari saja beliau sejak salat subuh bersama sudah keluar kemudian jalan kaki, senam, sehari itu memungkinkan sekali 10 titik, kalau pak Sandi lebih ini bisa 10 titik," kata dia.

"Kalau 10 titik dikali 130 hari ya masuk akal 1000. Tapi memang tentu Pak Sandi punya dokumentasi yang sangat detail, sangat lengkap," Habiburokhman menambahkan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini