Jum'at, 18 Januari 2019

SBY Minta Sandiaga Sampaikan Keluhan Rakyat Saat Debat Pilpres 2019

Sandiaga juga membahas terkait visi dan misi dengan SBY.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Chyntia Sami Bhayangkara
SBY Minta Sandiaga Sampaikan Keluhan Rakyat Saat Debat Pilpres 2019
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Chyntia Sami)

Suara.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno menjelaskan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) pada Kamis (10/1/2019) lalu. Dalam pertemuan itu, SBY banyak memberikan wejangan kepada Sandiaga untuk mempersiapkan diri menghadapi debat capres dan wapres putaran pertama.

Sandiaga mengatakan, salah satu pesan paling utama yang disampaikan oleh SBY adalah menebar harapan kepada warga Indonesia dalam debat nanti. SBY meminta Sandiaga untuk membeberkan fakta yang ada secara nyata.

"Pak SBY hanya menyampaikan, sampaikan apa keluhan masyarakat, sampaikan secara sederhana, mudah dimengerti dan sampaikan harapan-harapan," kata Sandiaga saat ditemui di Madrasah Al-Wathoniyah, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019).

Sandiaga menerangkan, dengan menyebarkan sejumlah harapan kepada warga, maka warga pun akan semakin yakin bahwa kehadiran Prabowo-Sandiaga akan membawa perubahan bagi Indonesia.

"Itu pesan dari Pak SBY kita harus dapat mampu untuk menebar harapan optimisme terhadap Indonesia ke depan, dan Indonesia harus menang," ungkap Sandi.

Tak hanya itu, dalam pertemuan itu juga banyak membahas pematangan visi dan misi pencalonan Prabowo Subianto - Sandiaga. Hasil pertemuan itu akan didiskusikan dengan tim pemenangan agar persiapan jelang debat lebih maksimal.

"Sudah kami berkoordinasi tentang rencana pemutakhiran visi misi kita yang akan disampaikan inysAllah besok. Kita akan persiapan dulu, belum ada rencana bertemu Pak SBY lagi," pungkas Sandiaga.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini