Selasa, 22 Januari 2019

Doa Bersama Untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, Jemaah Menangis

"Kami mohon padamu, kami sayang, kami cinta beliau, kami memohon kau jaga beliau ya Allah, kau sehatkan beliau, agar kembali bersama kami berdakwah membangun negeri ini."

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Chyntia Sami Bhayangkara
Doa Bersama Untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, Jemaah Menangis
Jemaah menangis saat menghadiri acara Dzikir dan Doa Cinta untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. (Suara.com/Chyntia Sami)

Suara.com - Ribuan jemaah menghadiri acara Dzikir dan Doa Cinta untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal , Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019) malam. Saat lantunan doa dikumandangkan, tak sedikit dari para jemaah yang hadir menangis mengenang Arifin.

Pantauan Suara.com di lokasi, acara doa bersama dimulai pukul 20.45 WIB. Ratusan jemaah dari warga sekitar hingga jemaah dari Majelis Az-Zikra tampak memenuhi Masjid Istiqlal.

Doa-doa dilantunkan untuk kesembuhan Arifin Ilham. Tampak para jemaah menangis tersedu-sedu mengingat perjuangan Arifin.

"Engkau menyayangi guru kami. Kami mohon padamu, kami sayang, kami cinta beliau, kami memohon kau jaga beliau ya Allah, kau sehatkan beliau, agar kembali bersama kami berdakwah membangun negeri ini," kata Ustaz Muhammad Abdul Syukur yang memimpin doa bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Ratusan jemaah yang hadir dalam acara itu pun larut dalam suasana. Suara isak tangis pun semakin keras terdengar seiring dengan suara gema takbir menggema di Masjid Istiqlal memohon kesembuhan bagi Arifin.

Dalam acara yang digelar oleh Yayasan Az-Zikra itu turut hadir anak Arifin Ilham, yakni Alvin Faiz dan Muhammad Ameer Azzikra. Sejumlah ulama juga turut hadir dalam acara.

Seperti diketahui Arifin Ilham sejak tahun 2018 lalu menderita sakit kanker getah bening. Namun dalam waktu dua bulan lelaki asal Banjarmasin itu dianggap sembuh.

Sayang karena faktor kelelahan dia kembali dirawat di RSCM di awal Januari lalu. Belum lama dirawat Arifin Ilham dibawa ke Penang Malaysia untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi pada hari Kamis Pagi lalu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini