Rabu, 23 Januari 2019

Prabowo Sebut Mobil Mewah Elite Politik Hasil Nyolong Duit Rakyat

Di depan relawan, Prabowo menuding elite politik di pemerintah membeli mobil mewah dengan mencuri uang rakyat.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Stephanus Aranditio
Prabowo Sebut Mobil Mewah Elite Politik Hasil Nyolong Duit Rakyat
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu relawan Roemah Djoeang. (Suara/Stephanus Aranditio)

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali melontarkan sindiran kepada elite pemerintah yang saat ini sedang menjabat. Prabowo bahkan menuding elite tersebut membeli mobil mewah dengan mencuri uang rakyat.

Sindiran itu disampaikan Prabowo di depan ribuan relawan pendukungnya se-DKI Jakarta yang tergabung dalam relawan Roemah Djoeang Prabowo - Sandi. Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut elite politik tidak perlu disegani oleh masyarakat.

"Saudara-saudara saatnya rakyat merebut kembali kedaulatan rakyat. Elite itu tak perlu terlalu kau kagumi itu. Aku kenal dari kecil itu. Aku tahu satu-satu, lagaknya aja itu," kata Prabowo di Mabes Roemah Djoeang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2018).

Prabowo menuding harta kekayaan para elite yang saat ini dimiliki adalah hasil dari mencuri uang rakyat demi kepentingan pribadi.

"Tidak usah kagum mobil mewah mereka itu, justru kalian harus tanya duitnya dari mana? Nyolong duit rakyat itu," jelas Prabowo lagi.

Prabowo juga mengaku banyak elite yang tidak suka dengan pribadinya karena ia sudah mengkritisi kinerja elite tersebut.

"Elite Indonesia tak suka sama saya kenapa? Karena saya yang mengatakan bahwa kekayaan bangsa diambil dari bumi Indonesia, kita sedang dimiskinkan jadi bangsa minta-minta," terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini