Rabu, 23 Januari 2019

Pesan Prabowo Kepada Relawan: Coblos Sesuai Hati Nurani

Capres nomor urut 02 Prabowo meminta masyarakat untuk mencoblos sesuai hati nurani saat pilpres 17 April mendatang.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Stephanus Aranditio
Pesan Prabowo Kepada Relawan: Coblos Sesuai Hati Nurani
Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada relawan. (Dok. Tim Prabowo-Sandiaga)

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau masyarakat untuk mencoblos sesuai hati nurani pada Pemilihan Umum Presiden ( Pilpres ) 2019 yang akan digelar 17 April mendatang.

Arahan itu disampaikan Prabowo di depan ribuan relawan pendukungnya se-DKI Jakarta yang tergabung dalam relawan Roemah Djoeang Prabowo - Sandiaga.

"Jadi kalau kita ingin perubahan, tidak ada jalan lain, setiap warga negara harus berani melakukan tindakan yang dibutuhkan, yaitu pada 17 april hadir di TPS (tempat pemungutan suara) dan mencoblos sesuai hati nuranimu," kata Prabowo di Mabes Roemah Djoeang, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Ucapan Prabowo tersebut langsung ditanggapi oleh ribuan relawan Roemah Djoeang dengan teriakan lantang 'Ganti Presiden'.

Prabowo juga mengatakan jika tingkat kesejahteraan masyarakat di DKI Jakarta belum mencapai angka sejahtera. Ketimpangan jumlah masyarakat kaya dan masyarakat miskin di Ibu Kota menurutnya masih tinggi.

Prabowo dalam ceritanya menambahkan saat masih aktif menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ia pernah bertemu dengan orang asing di pedalaman yang sedang menikmati kekayaan alam Indonesia, sementara warga Indonesia masih hidup di garis kemiskinan.

"Saudara-saudara sekalian yang merasakan, saudara-saudara sekalian, bapak-bapak dan emak-emak dan adik-adik, dan anak-anakku di manapun kau berada tidak hanya di DKI, kau yang merasakan sendiri, apakah kehidupanmu, apakah kehidupan bangsa kita sudah baik atau belum, kalian yang merasakan," tanya Prabowo yang disambut jawaban 'belum' oleh relawannya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini