Posko BPN Prabowo Dibangun di Solo, Jokowi Tertawa dan Ucapkan Ini

Tak mudah menggerus lumbung suara Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Ummi Hadyah Saleh
Posko BPN Prabowo Dibangun di Solo, Jokowi Tertawa dan Ucapkan Ini
Presiden Jokowi mengikuti Senam Tera Indonesia di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/12). ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Suara.com - Presiden Jokowi sebagai petahana nomor urut 01 mengaku tak mempermasalahkan keberadaan posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang baru diresmikan di dekat kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi menganggap hal tersebut merupakan hal yang biasa.

"Ya nggak apa-apa, ya biasa saja," ujar Jokowi seraya tertawa di kantor BPKM, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Jokowi juga tak masalah tujuan dibentuknya Posko BPN Prabowo - Sandiaga di dekat kediamannya untuk menggerus suara Jokowi - Maruf Amin di Solo, Jawa Tengah.

Jokowi menuturkan, tak mudah menggerus lumbung suara Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

"Nggak apa apa. Kan juga tidak semudah itu menggerus (suara) kan. Nggak apa-apa mau membuat markas dekat rumah nggak apa-apa, mau membuat markas di Solo juga nggak apa-apa. Saya kira orang Solo kan juga baik-baik. Nggak apa-apa," tuturnya.

Untuk diketahui, kantor pusat BPN Prabowo - Sandiaga resmi berpindah ke Kota Solo, Jawa Tengah tepatnya di Jalan Mayjen Suprapto nomor 53A Solo.

Kantor yang merupakan gedung ruko tiga lantai itu lokasinya tak jauh dari kediaman pribadi Jokowi yang hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kediaman Jokowi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini