Kamis, 17 Januari 2019

Terungkap, Vanessa Angel 2 Kali Transaksi Seks di Singapura

Vanessa Angel jual diri ke Singapura dan berhubungan seks dengan 2 lelaki di sana.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Terungkap, Vanessa Angel 2 Kali Transaksi Seks di Singapura
Olahraga Pilihan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Suara.com - Vanessa Angel pernah 2 kali transaksi seks atau berhubungan seks di Singapura. Vanessa Angel jual diri ke Singapura dan berhubungan seks dengan 2 lelaki di sana.

Hal itu hasil pembuktian rekam jejak digital singkronisasi dari percakapan Vanessa Angel dan dua mucikari Tentri dan mucikari Siska. Rekam jejak digital itu dibuka tim digital forensik Polda Jatim.

"Data digital forensik sinkronisasi alibi fokus dari VA, mucikari ES dan mucikari T melalui chating, rekening keuangan dan tempat, VA dua kali menerima order di Singapura," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Polda Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebut jika Vanessa Angel 15 kali melakukan transaksi seks. Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi online dari mucikari Siska.

Polisi mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES kepada Vanessa Angel. Berdasarkan data yang didapat penyidik Cyber Crime, terdapat 15 kali transaksi dalam rekening Siska ke Vanessa Angel.

Polisi menyebutkan harga sekali berhubungan seks dengan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini