Ikut Prostitusi Vanessa Angel, Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kamis Besok

Mereka dijual mucikari Siska dan mucikari Tentri.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Ikut Prostitusi Vanessa Angel, Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kamis Besok
Fatya Ginanjarsari (Instagram)

Suara.com - Mantan Finalis Putri Indonesia Fatya Ginanjarsari bersedia diperiksa pekan ini terkait kasus prostitusi online jaringan Vanessa Angel. Fatya Ginanjarsari diduga ikut dijual mucikari untuk bertransaksi seks.

Kepolisian Daerah Jawa Timur akan memanggil 6 artis yang disebut ikut jual diri ke jaringan prostitusi online. Mereka dijual mucikari Siska dan mucikari Tentri.

"Enam saksi yang kita panggil, dua sudah menyatakan kesediaannya. Dua ini inisial RF (Riri Febrian) dan FG (Fatya Ginanjarsari)," tegas Direktur Kriminal Khusus Polda Jatim, Ahmad Yusep Gunawan di Polda Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

Dari dua saksi tersebut telah menyatakan kesediannya datang ke Polda Jatim pada Kamis (17/1/2019). Termasuk Fatya Ginanjarsari.

"Mereka sudah menyatakan kesediannya datang Kamis pekan ini. Mereka akan datang didampingi keluarganya," pungkasnya.

Kepolisian Daerah Jawa Timur merilis nama-nama artis yang terlibat prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel, Siska dan Tentri. Ada 6 artis diduga diperjualbelikan oleh mucikari Siska dan mucikari Tentri.

Mereka adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrian, Aldera Cena, dan Tiara Permata Sari. Nama-nama itu dibocorkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini