Sebelum Dengar Pidato Prabowo, Relawan Nyanyikan Lagu 2019 Ganti Presiden

Mereka dihibur oleh musisi Sang Alang.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Sebelum Dengar Pidato Prabowo, Relawan Nyanyikan Lagu 2019 Ganti Presiden
Ribuan relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di JCC Senayan. (Suara.com/Ria Rizki).

Suara.com - Ribuan relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sudah siap mendengarkan pidato kebangsaan yang akan disampaikan Prabowo di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). Sebelumnya mereka dihibur oleh musisi Sang Alang dengan bernyanyi lagu #2019GantiPresiden.

Prabowo akan memulai pidato pada 19.20 WIB. Namun ribuan relawan yang berasal dari berbagai elemen masyarakat sudah memadati area pidato sejak Senin sore. Untuk menghibur para relawan, sang Alang, musisi yang sering menciptakan lagu itu mengajak seluruh relawan untuk bernyanyi.

"Prabowo? Presiden!," kata Alang di tengah-tengah nyanyiannya.

Sejauh ini sejumlah petinggi Partai Gerindra sudah terlihat hadir dalam acara tersebut, seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan anggota Partai Gerindra lainnya.

Dari perwakilan partai koalisi pendukung Prabowo - Sandiaga yakni Koalisi Indoenesia Adil dan Makmur juga terlihat hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Rencananya seluruh ketua parpol pengusung akan hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, mereka pun telah mengundang sejumlah Duta Besar untuk Indonesia. Ada sekitar 12 Duta Besar yang telah konfirmasi hadir dalam acara tersebut.

"Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua MPR Zulkifli Hasan, Pak Amien Rais, dan beberapa dubes dari negara sahabat akan hadir, yang sudah konfirmasi 11-12 dubes. Dubes Belanda, Konjen AS, dan beberapa," kata Direktur Juru Debat BPN, Sudirman Said sebelum acara.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini