Selasa, 22 Januari 2019

Prabowo Ungkap Keberhasilan sang Ayah Selama Memimpin Indonesia, AHY Bangga

AHY semringah atas pidato yang dilontarkan Prabowo Subianto.

Suara.Com
Rully Fauzi | Walda Marison
Prabowo Ungkap Keberhasilan sang Ayah Selama Memimpin Indonesia, AHY Bangga
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Suara.com/Lily Handayani)

Suara.com - Ketua Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) merasa bangga saat keberhasilan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) dalam memimpin Indonesia selama 10 tahun disinggung oleh Calon Presiden, Prabowo Subianto dalam pidatonya.

Seperti diketahui, beberapa poin keberhasilan SBY memang sempat diungkit Prabowo dalam pidatonya. Hal itu disampaikan Calon Presiden nomor urut 02 itu dalam Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto 'Indonesia Menang' di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam.

AHY pun merasa banga jika Prabowo mau melanjutkan perjuangan sang ayah, yang merupakan Presiden RI keenam tersebut.

"Kebijakan selama pemerintahan SBY 10 tahun dari 2004-2014 yang juga kembali digemakan oleh Pak Prabowo, yang Insya Allah jadi komitmen beliau jika kelak jadi presiden," tutur AHY.

Beberapa rencana strategis Prabowo untuk meningkatkan perekonomian Indonesia juga dipuji AHY. Ia yakin dengan strategi tersebut dapat membuat masyarakat lebih sejahtera dari sebelumnya.

"Program pro-rakyat itu benar benar bisa mengentaskan kemiskinan dan melawan ketidakadilan negeri ini. Mudah mudahan dengan slogan baru pasangan Prabowo - Sandi, rakyat Indonesia jadi pemenang di negerinya sendiri," celoteh AHY.

Dalam pidatonya, Prabowo memang menyinggung akan melanjutkan program yang sempat dijalankan presiden sebelumnya, salah satunya SBY.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini