Keberadaan Ahok Jadi Misteri, Tinggal di Mana Setelah Bebas dari Penjara?

Ahok sudah bebas sejak Kamis pagi, namun kediamannya di Pluit terlihat sepi

Suara.Com
Bangun Santoso | Stephanus Aranditio
Keberadaan Ahok Jadi Misteri, Tinggal di Mana Setelah Bebas dari Penjara?
Ahok bebas. (Tim BTP)

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Kamis (24/1/2019) hari ini resmi bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Saat keluar Mako Brimob, Ahok dijemput oleh putra sulungnya dan disebut langsung menuju ke kediamannya.

Namun demikian, Ahok dikabarkan tidak akan tinggal di kediamannya yang berada di Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kabar tersebut disampaikan oleh Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar yang mengaku sudah mengetahui informasi pembebasan Ahok.

"Sudah dapat informasi, cuma kita sudah tanya sama orang di rumahnya Ahok, beliau tidak akan tinggal di situ," ujar Rachmat kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Rachmat juga mengungkapkan keluarga Ahok sudah jarang menempati rumah yang terletak di Blok J 39 Perumahan Pantai Mutiara itu.

"Jarang tinggal di rumah yang lama itu, tapi karena beliau punya beberapa rumah. Nah, nggak tahu rumah mana yang dipakai. Tapi yang pasti tidak di sini (Pantai Mutiara) di Blok J 39," ungkapnya.

Keberadaan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hingga saat ini belum diketahui, suasana rumahnya di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara hingga Kamis (24/1/2019) pukul 10.00 WIB tampak masih sepi.

Sementara sejumlah awak media yang sudah menunggu kedatangan Ahok di Perumahan Pantai Mutiara dilarang mendekat ke rumah Ahok dan tertahan di pos satpam.

Seperti diketahui Ahok dikabarkan sudah resmi keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019) 07.30 WIB.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini