Disebut Mau Menikah, Ahok Bawa Puput Nastiti Devi Temui Oso

"Kalau itu (pertemuan) Ibu enggak bisa jawab.

Suara.Com
Reza Gunadha
Disebut Mau Menikah, Ahok Bawa Puput Nastiti Devi Temui Oso
Ahok dan Puput Nasititi Devi saat bersamuh dengan petinggi Partai Hanura, Kamis (24/1/2019) malam. [dok.istimewa]

Suara.com - Ahok alias BTP, mantan Gubernur DKI Jakarta yang bernama asli Basuki Tjahaja Purnama, semepat menemui sejumlah petinggi Partai Hanura pada hari pembebasannya, Kamis (24/1/2019).

Kamis malam, Ahok bersamuh dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang serta Wakil Sekretaris Jenderal Tiurmaida Tampubolon.

Satu foto yang baru kali ini dipublikasikan tampak Ahok berada dalam satu meja dengan para petinggi Partai Hanura tersebut.

Ahok sendiri, ditemani oleh Puput Nastiti Devi yang disebut-sebut sebagai calon istrinya. Dalam pertemuan itu Partai Hanura memberikan bingkisan kepada Ahok. Apa isinya?

Tiurmaida mengatakan, dirinya sengaja memasak rendang spesial untuk Ahok yang baru saja bebas dari penjara.

"Sengaja bikin (rendang) untuk Pak Ahok dan Pak Oso. (Ahok) senang sekali, lihat saja wajahnya," kata Tiurmaida kepada Suara.com, Jumat (25/1/2019).

Meski demikian, Tiurmaida enggan memberikan penjelasan terkait isi pertemuan antara OSO dan Ahok. Tiurmaida meminta pada awak media untuk menayakan langsung kepada Oso.

"Kalau itu (pertemuan) Ibu enggak bisa jawab.”

Berdasarkan foto yang diberikan oleh Tiurmaida kepada Suara.com, tampak wajah sumringah Ahok saat mendapatkan bingkisan dari Tiurmaida.

Mantan narapidana kasus penodaan itu terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru tua. Kemeja itu sama digunakannya saat dirinya melakukan penyelesaian administrasi kebebasannya dari Rutan Mako Brimob, Kamis pagi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini