Ahok Simpan Cincin Ajaib di Penjara, Bisa Nyala Jika Kena Air

"Pakai baterai yah?" tanya Sean.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Ahok Simpan Cincin Ajaib di Penjara, Bisa Nyala Jika Kena Air
Vlog Ahok

Suara.com - Ahok simpan cincin ajaib di penjara, saat ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Cincin ajaib itu bisa menyala berwarna merah jika diberikan air.

Cincin ajaib itu pinjaman dari Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau Oso. Oso sempat menjengu Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hal itu diungkapkan Ahok dalam sebuah video atau Vlog Ahok bersama Nicholas Sean Tjahaja Purnama. Vlog Ahok itu berjudul BTP Vlog #1 - Pulang. Vlog itu diposting di Channel Youtube Ahok, Panggil Saya BTP.

Di sana Ahok naik mobil bersama Sean. Vlog Ahok itu dibuat, Kamis (24/1/2019) setelah Ahok keluar dari penjara.

"Papa dititipkan cincin. Ini merah punya lho. Ini cincin ajaib. see...," kata Ahok seraya menunjukan batu cincin itu menyala warna merah.

Sean tak percaya. Dia menduga cincin itu adalah bohlam lampu yang dipasang baterai.

"Pakai baterai yah?" tanya Sean.

"Bukan baterai ini , real one. Waktu dia besuk, papa dikasih pinjam. Malam papa mau balikan nih... Ini dari afrika yah? Merah delima kali yah," balas Ahok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyempatkan diri menemui Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang ( OSO ) dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Hanura Tiurmaida Tampubolon pada Kamis (24/1/2019) malam. Dalam pertemuan itu Partai Hanura memberikan bingkisan kepada Ahok.

Tiurmaida mengatakan, dirinya sengaja memasak rendang spesial hanya untuk Ahok yang baru saja bebas dari penjara . Dalam pertemuan itu, Tiurmaida ikut mendampingi Oso.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini