Sandiaga Setting Emak-emak Nangis, PSI : Gak Capek Main SandiwaraUno?

"Berapa biaya pasang aktris peran sampai nangis-nangis gitu,"

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Sandiaga Setting Emak-emak Nangis, PSI : Gak Capek Main SandiwaraUno?
Politisi PSI yang juga Anggota Gerakan Kebangkitan Nusantara (GATARA), Guntur Romli. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyindir Sandiaga Uno yang dinilai telah piawai dalam bersandiwara. Ia menuding Sandiaga telah menyewa aktris untuk berakting menangis meminta foto kepadanya saat melakukan kunjungan ke daerah.

Melalui akun Twitter @GunRomli, Guntur mempertanyakan berapa biaya yang dikeluarkan oleh Sandiaga untuk memanggil aktris agar bisa berakting menangis.

"Berapa biaya pasang aktris peran sampai nangis-nangis gitu, gak capek main #SandiwaraUno?," tulis Guntur dalam akun Twitter miliknya sebagaimana dikutip Suara.com, Minggu (27/1/2019).

Dalam unggahannya itu, Guntur menandai akun @Sandiuno seraya menyertakan emoticon tertawa. Tak hanya itu, Guntur melampirkan foto unggahan salah seorang warganet yakni Dimas Nataprawira yang membeberkan fakta bahwa sang wanita yang menangis meminta berfoto bersama Sandiaga merupakan seorang Caleg PAN. Wanita itu diketahui bernama Imas Siti Masitoh.

"Adegan nangis-nangis minta foto bareng ternyata itu settingan Sandiaga dan Caleg PAN yang sudah saling kenal. Tapi mereka pura-pura gak kenal sampai-sampai itu perempuan minta foto berkali-kali sambil nangis dalam video yang beredar," tulis Dimas dalam akun media sosialnya.

Dimas pun menyertakan beberapa foto Sandiaga dan Imas berfoto bersama dan beberapa foto Imas mengenakan jas biru berlogo PAN hingga foto kegiatan Imas saat mengikuti diskusi di hadapan Sandiaga.

"Mau pamer seolah dicintai rakyat padahal rekam jejak digital gak bisa dibohongi, begitulah pengikut kaum Rob Allyn," ungkap Dimas.

Sebelumnya, Sandiaga mengunggah sebuah video melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (23/1/2019). Tampak seorang wanita berkerudung dan mengenakan kacamata hitam menangis tersedu-sedu meminta Sandiaga berfoto dengannya.

"Seusai makan siang di RM Sukahati dan deklarasi Gemakopin datang seorang ibu yang meminta untuk berfoto bersama. Karena terburu-buru harus ke agenda selanjutnya, saya sampai lupa menanyakan namanya. Ada yang kenal ibu ini?," kata Sandiaga dalam akun Instagram.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini