Diduga Depresi Bercerai Sama Istri, Usep Ledakan Rumah Keponakan

Terkait adanya pengepungan itu, Usep malah mengamuk. Saat hendak ditangkap, Usep sempat melawan dengan beberapa senjata tajam.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Diduga Depresi Bercerai Sama Istri, Usep Ledakan Rumah Keponakan
Penampakan rumah yang diledakan Usep alias US yang diduga depresi. (Sukabumiupdate.com)

Suara.com - Lelaki bernama Usep alias US (30) membuat heboh lantaran aksi nekatnya meledakan rumah keponakannya di Kampung Puncakhaur RT 1 RW 1, Dusun Cicalobak, Desa Neglasari, Sukabumi, Senin (29/1/2019). Diduga, aksi meledakan rumah itu karena US mengalami depresi.

"Pelaku nekat meledakkan rumah keponakannya, suaranya menggelegar ke perkampungan. Seisi rumah pun berhamburan," ujar Dadang, Ketua RT setempat kepada Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com.

Usep diduga mengambil bensin dari tangki dua sepeda motor yang diparkir di dalam rumah. Setelah itu, pelaku lalu menyiramkan bensin di dalam rumah lalu memercikan api. Diduga, suara ledakan berasal dari api yang menjalar ke dua tabung gas di dalam rumah keponakan korban.

"Di dalam kan ada juga tabung gas LPG. Ada dua tabung. Kemungkinan ikut kebakar sehingga menimbulkan ledakan," kata Dadang.

Akibatnya, rumah mengalami kerusakan di beberapa bagian. Seisi rumah didapati dalam kondisi berantakan.

"Enggak sampai ngebakar rumah sampai hangus. Habis meledakkan rumah, dia langsung kabur ke arah kebun, arah hutan," tutur Dadang.

Terkait aksi nekatnya itu, warga sempat mengepung pelaku yang masih berada di dalam rumah. Terkait adanya pengepungan itu, Usep malah mengamuk. Saat hendak ditangkap, Usep sempat melawan dengan beberapa senjata tajam.

"Setelah sekitar empat jam dikepung, warga dan aparat keamanan di sini berhasil menangkapnya di salah satu aliran sungai," tambah Dadang.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, Usep diduga mengalami depresi setelah bercerai dengan istrinya pada 2015 lalu. Dari hasil pernikahan itu, Usep memiliki dua orang anak.

Sumber: Sukabumiupdate.com

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini