Jelang 15 Februari, Ahok Jalani Foto Prewedding dengan Puput?

Dalam foto itu, Ahok tampak gagah mengenakan stelan jas biru dongker lengkap dengan hiasan rantainya

Suara.Com
Bangun Santoso | Chyntia Sami Bhayangkara
Jelang 15 Februari, Ahok Jalani Foto Prewedding dengan Puput?
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menjalani sesi pemotretan dipandu oleh fotografer artis kenamaan. Bekalangan, pemotretan itu disebut-sebut merupakan sesi prewedding Ahok dengan Puput Nastiti Devi.

Diketahui, saat Ahok masih berada di penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, santer disebut-sebut ia akan menikah dengan Puput pada 15 Februari 2019 ini.

Sang fotografer itu adalah FD Photogtaphy, merupakan salah satu fotografer kenamaan yang biasa menangani sesi pemotretan prewedding para artis kondang Tanah Air. Melalui unggahan akun resmi @fdphotography90 pada 30 Januari 2019, tampak Ahok mengenakan stelan jas berwarna biru dongker lengkap dengan hiasan rantainya.

Ahok tampak gagah dengan kemeja yang dibalut dengan jas itu dan celana bahan dengan warna senada yakni biru dongker. Tatapan matanya terang, senyuman menghiasi wajahnya yang menandakan kegembiraan pada diri Ahok.

Ahok dikabarkan sudah foto prewedding dengan Puput. (Instagram)
Ahok dikabarkan sudah foto prewedding dengan Puput. (Instagram)

Speechless adalah kata yang tepat ketika Bapak @basukibtp memlih saya untuk project terbaru bapak,” tulis akun @fdphotography09 sebagaimana dikutip Suara.com, Minggu (10/2/2019).

Sang fotografer pun tak menjelaskan secara rinci apa projek terbaru Ahok dalam pemotretan itu. Dalam foto tersebut juga tak tampak sosok Puput. Namun warganet meyakini sesi pemotretan Ahok itu untuk prewedding.

Bila biasanya sang fotografer mengunggah foto klien hasil jepretan usai menjalani sesi pemotretan. Namun setelah hampir dua pekan sejak pertama kali fotografer mengumumkan pemotretan itu, hingga kini hasil jepretan Ahok belum dipublikasikan. Hal ini pun semakin menmbah rasa penasaran warganet yang menantikan potret Ahok bersama Puput.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mendampingi Ahok memimpin Ibu Kota, Djarot Saiful Hidayat membenarkan bila Ahok akan melangsungkan pernikahan. Namun, ia belum bisa memastikan kapan pernikahn itu akan digelar. Menurutnya, pernikahan merupakan hak pribadi Ahok.

“Aduh, itu masalah pribadi lah. Tanggal 15 Februari belum, belum fix," kata Djarot saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Hari pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi tampaknya masih menjadi misteri. Saat Ahok menjalani liburan bersama keluarga di Bali belum lama ini pun tak nampak sosok Puput.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini